Skinpress Demo Rss

Tanpa Ujung Pangkal a.k.a kaga jelass

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Thursday, September 04, 2008

Posted at : 9:09 PM

Huaaaah.. bosen oy, rutinitas udah mulai padet dan gw ngga bisa menghindar dari itu.. uhuy.. soalnya gw diserahin tanggung jawab baru as a class representative, atau di indonesia bisa dibilang ketua kelas dah.. tugasnya sih sebenernya ngga berat, yang memberatkan itu JUMLAHnya maimen.. dari ngurus daftar hadir sampe nyari dosen, dari nyari ruangan buat kelas sampe pemesenan buku. Tapi untungnya, dan semoga jadi lebih ringan, karena sekarang udah ada para pembokat *bletaaak.. adaw.. maksud gw, asisten, peace.. yang bersedia membantu gw buat ngurusin berbagai macem tugas kelas.. yeah, tengkyu nya..

Sebenernya, ngga ada yang mau gw bagi di post kali ini, Cuma pengen nulis dan emang Cuma itu, tak boleh? Perotes? Ayo sini kalo barani kau, *ngasah golok.. err.. yah, beberapa minggu disini, bandung, yang jelas beda sama jakarta *yaeyalaaah.. ck, maksud sayah beda tuh.. begini. Okelah, lingkungan udah pasti beda jauh sama jakarta, gw tinggal bisa dibilang di daerah dataran tingginya bandung, means.. disini yang namanya tanjakan tuh sadisnya ngga tanggung-tanggung, gw ngga bisa make sepeda dengan fun disini, maknyus banget dah. Yah, mungkin beberapa cuma 30drajat kemiringannya, tapi kawan, tahukah kamu kalo satu tanjakan aja bisa ampe 100-200 meter? Anjrot se anjrot-anjrot kan? Gw bisa dibunuh pak Dokter yang meriksa kaki gw kalo tau ternyata pasiennya ini sangat badung sekale.. huhu..dan juga, mandi disini sangat berkesan sekali loh, beda sama dijakarta, kalo dijakarta kita ngambil gayung/nyalain shower tanpa makna, di bandung udah kaya maen galasin.. loncat-loncatan trus!! DINGIN MAMPUS, huhu.. oke, gw suka dingin, tapi ngga yang nyiksa gini dong..

Dan yang kedua, kendala bahasa (haiyah, berasa di luar negri aja lo). Begini kawan, ternyata, disini tuh yang namanya bahasa pergaulan itu pake bahasa sunda, jadinye kalo gw lagi dalam suatu percakapan dengan orang banyak, gw Cuma bisa cengar cengir najonk doang, berusaha mencerna apa-apa aja yang mereka omongin, wakaka.. Yeah, mereka juga sering pake bahasa indonesia sih, TAPI kawan.. taukah kamu kalo mereka terbiasa dengan logat nyang SOPAN? Yeap, ga ada yang namanya kata GW-ELO disini, yang ada Cuma AKU-KAMU dan SAYA. Gawatnya, gw yang notebene adalah anak gaol sekolahan ini sangat ngga biasa dengan gaya macem itu. gw tetep pake logat sopan yang sesuai dengan takaran mereka, harus adaptasi dong? Ya kan? Ya ngga? Tapi setiap kali gw ngomong AKU-KAMU-SAYA, gw bawaannya pengen gigit kursi aja dah.. rancuu..

Yang ketiga, hidup gw dirumah tumpangan ini.. yeah, penuh dengan KDRT deh.. (lha?) kaga lah.. yah, sebenernya sih sama aja yah.. tapi yang bikin beda.. disini susu dan buah kaga distok!! Hueheuehe.. cemilan utama saya ituh.. mulut rasanya asem kalo ngga konsumsi dua itu (hah? Kok kaya rokok?). dan yang bikin beda lagi tentunya, disini ngga ada warnet yang deket dan gampang untuk didatengin, yang paling deket aja gw harus mendaki bukit, lewati lembah dan menyebrangi sungai (kaga bo’ong). Intinya, ga ada yang bisa dijadiin tempat berlabuh deh.. dan gw masih menunggu dengan sangat-sangat-sangat sabar soal kapan komputer bisa didatengin dari jakarta.. hoh. Just a little patience.. dan andaikan udah dateng, gw mesti menyisihkan sepertiga jatah bulanan gw buat bayar koneksi net,.. HUA HUA HUU.. tapi kapan? Dunnoo

Sejauh ini, gw merasa fun-fun aja tinggal di tanah rantauan bernama bandung inih.. penyesuaian, itu yang paling penting, kita ngga bisa misuh-misuh dengan leleran ingus kemana-mana setiap saat karena homesick dong? Manusia sendiri punya kemampuan adaptasi yang luar biasa toh (bukan berarti bisa idup di dua alam yee, trus tiba-tiba jarinya nongol satu lagi buat genggem daon, trus trus.. lehernya jadi panjang kaya jerapah biar gampang makan.. truss. Truss… *dibakar..), yap.. tinggal gimana kita manfaatin kemampuan luar biasa itu.. hoke? Ahuyy.. tak dung dung,, dadidam badidup pap cuwap pap pap… *eror menjelang buka puasa..