Skinpress Demo Rss

Once Upon a Time : We are Friends.. (was?)

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Tuesday, September 23, 2008

Posted at : 12:07 PM

Heaaaaaaammmmppph.. Huffffffff...*

*SFX : Narik napas dalem-dalem n ngehembusin banyak-banyak..

What the.. Really, apa yang ada di pikiran gw bener-bener ga bisa terpetakan, err.. ragu sebenernya diantara pikiran, atau hati? Eaaagh!!! Sarap-sarap dah, gw pengen, menuliskan 'ini', tapi how? Like i said, unexplainable.. maan.. oke, pertama-tama, gw ke warnet kampus, sekedar menghabiskan waktu nunggu buka, yap, tipikal kegiatan yang gw banget, kegiatan yang sama sekali ngga melibatkan orang lain, tentunya. Emang siapa yang bisa gw ajak ngalor ngidul? sekedar jalan-jalan, or ngobrol kaga jelas? ga ada.. nol besar, kawan. Dan seperti biasa, gw ngecek Blog n blogwalking, buka beberapa Forum langganan, Gegaje-an ngeliatin epes orang, dan masuk YM kaya biasa. Semua berjalan normal, plain dan kaku kaya biasa. Sampe gw blogwalking.. buka-buka link yang gw liat dan akhirnya, gw buka link orang yang emang udah cukup lama juga ngga gw buka, yah, gw kepikiran aja sama orang ini, soalnya, gelang pemberian orang ini putus T_T. Iye, dia ngasih gelang, dan selalu gw pake pas di Bandung, dan ternyata putus semalem.. rada takut ada apa-apa, dan gw ga mungkin untuk hubungin orang ini, gw buka Blognya.

Nice, ada postingan baru, walaupun emang cukup (eeh? cukup? Banget!!) lama ngga ga disentuh, tapi akhirnya diapdet juga. Pertamanya gw rada was-was, karena gelang pemberian dia putus, gw kira gw bakal dapet berita yang ga enak soal kondisinya atau apaa gitu.. tapi ternyata, lebih buruk lagi.. Nightmare come true.

Oke, gw WB lagi disini, pikiran (atau perasaan?) gw bener-bener (cukup) kacau sekarang.. andaikan anda-anda yang ngebaca tulisan ini dan ga ngerti, maafkan yah, sekarang saatnya gw meracau.. First thing, kasarnya gw ada masalah dengan orang ini yang ujungnya ribut. Apa masalahnya? Cuma pembatalan janji karena dia ada acara lain sama temen-temennya yang lebih deket. Oke, gw saat itu emang lagi banyak pikiran. Saat itu gw berpikir, mungkin ngabisin weekend dengan seneng-seneng sedikit bisa ngebikin masalah gw meringan barang sebiji zarah. But, She cancel it. Gw marah? ya jelas, tapi dalam hati gw mewajarkan, "ya tentulah dia milih temen-temennya, siapa sih gw? seseorang yang eksistensinya cuma berdasarkan kepentingan doang kan? Orang ga butuh, ya ga nyari gw!", okelah dia memang sudah cukup sering membatalkan janji dengan gw untuk pergi bersama dengan temennya yang lain (ehm? terbukti kan seberapa tidak pentingnya gw?). tapi yah, waktu itu emang pikiran gw ngga bisa dipake, ngurusi masalah, jadinya, gw berpikir menggunakan hati, which is sangat tidak gw sekali. Akhirnya, gw menulis sesuatu di Status YM yang jelas-jelas menyinggun persoalan itu, dan lucunya, dia menanggapi dengan... err.. what should i say.. isitilihnya, dia membalikan itu ke dirinya sendiri, kata-kata macem, "gw emang brengsek, gw emang begini, gw emang.." whatever. Seolah kelakuannya itu wajar, dan seolah juga dia berpikiran bahwa gw, akan dengan senang hati menghilangkan keberadaan dia dalam pikiran gw.. Ngga, bukan gitu, yang sebenernyab terjadi adalah, Gw Sadar betapa mudahnya gw dilupain, betapa ngga berartinya gw dimata dia, betapa kecil keberadaan gw, bagai sampah yang bisa dilupain gitu aja, Se-be-gi-tu mu-dah-nya, tanpa kesan, tanpa makna, tanpa arti.

Yah, "lo jual, gw beli", pikiran gw yang lagi kacau berkata begitu. Adu status itu tidak menghasilkan konklusi. DIa ga mengatakan kata maaf, tapi penyalahan diri sendiri yang tidak bebentuk penyesalan. Dan gw? mau jawab apa? gw bakal dengan senang hati bakal maafin, or bilang "gapapa" andaikan dia memberikan kedua hal tadi, maaf or penyesalan. tapi ga ada. Aksi bisu dimulai, padahal; udah deket hari ultahnya, padahal gw berencana buat cabut kuliah buat pulang ke jakarta (dan sorenya ke bandung lage :| ) buat sekedar sampein "met ultah" waktu itu. Tapi.. keadaannya begitu, gw cuma bisa nyampein salam lewat SMS, dan via Status YM (supaya anak IH laen tau dan bisa ngasih salam ke dia).

Hari terus ganti, tanpa konklusi, tanpa kontak barang sedikitpun, seolah masalah itu udah dilupain dan ga pernah terjadi sebelumnya. Nice. Dan hari ini, gw membuka blog dia, dan menemuka sesuatu yang sangat-sangat membuat gw.. ueh.. dia memuat masalah itu, dia memuat bagaimana prespektif dia tentang masalah ini, dan seperti memberikan pewajaran kalo-kalo gw udah ga mau--istilahnya "bertemen" sama dia.

"See.. gw orang paling jerk. Bikin satu dua orang ngedongkol sama gw tuh bukan hal besar."

salah satu tulisan di blognya, The truth is, gw yang sangat-sangat susah barang mendapat temen satu aja, berasa ada lobang gede di kepala gw, yah.. entah gw sekarang bakal mewajarkan diri gw yang seperti ini, atau harus 'sedih'? Bagi dia mungkin bukan masalah besar, bagi gw? gw yang sekarang, bukan gw yang dulu, gw udah ga mau ada lagi orang yang hilang, atau cuma lewat di hidup gw. Tau ga? Masa-masa gw ngabisin waktu bareng-bareng sama lo dan satu orang lagi itu bener-bener masa paling menyenangkan gw di SMA, dan lucunya masa itu malah ada di akhir, pas udah lulus. Tau ga? saat-saat gw ketrima di UPI, yang berarti gw harus kebandung, adalah saat-saat yang cukup bikin gw dilemma, karena itu berarti gw harus ninggalin temen-temen gw yang pertama di SMA.. Heran? Iya, gw nganggep lo dan satu lagi itu temen gw, meskipun mungkin gw selalu menampik itu saat dibahas, tapi gw bener-bener menganggap lo berdua temen gw.. menganggap.. bukan berarti lo berdua harus menganggap gw sebagai temen lo juga kan? andai iya, ga mungkin ada tulisan seperti itu di blog dia.

Masalah utamanya, bukan soal lo membatalkan janji itu, tapi.. seberapa ga bermaknanya gw di mata lo.. apakah gw marah dengan ini? ngga, tapi apakah gw sedih? iya..



dan satu pertanyaan, apakah ini berarti gw ditinggal pergi, lagi?




Dan buat si pemilik kelinci coklat, See? Gw sangat mudah ditinggal, kan?