Skinpress Demo Rss

Big step or small step?

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Sunday, March 02, 2008

Posted at : 10:15 PM

yap, seminggu ini bener2 minggu yang super ekstrim banget di kehidupan gwa, ada banyak banget hal yang parah banget kejadian, dan jujur ajah, gwa bener2 "jatoh" abis ngadepin ini minggu..

kejadian yang ptama,(dari yang surem2 dulu), gwa di"benci" sama orang yang notabene, orang yang paling gwa percaya, yang (mungkin) satu2nya orang disekolah gwa yang bener2 gwa anggep temen, emang si, gwa-nya salah, tapi tetep aja, walopun ngaku salah, duh, bener2 luka yang dalem banget deh waktu itu orang bilang "abis, lo-nya juga NYEBELIN sih!!" "jleb"..

3 hari lewat, gwa ngga kesekolah, ngga Bimbel, pokoknya jatoh abis dah gwa,, gwa nelpon itu orang, buat mastiin.. nga taunya, bgitu gwa telpon, itu orang malah ketawa-ketawa.. (asem).. udah 3hari-3malem gwa stress berat.. sia2 amat de, kasian de lo bung..

yang kedua, weh.. setelah 3 bulan since i've got a feeling ke itu orang, yang nyaris tiap malemnya gwa tuh cuma iseng2 nulis sms, tapi nga pernah dikirim ke itu orang, pas sabtu kemaren, NGGA SENGAJA ITU SMS KEKIRIM, mati dah.. dah pasrah banget, ngga tau kelanjutannya apaan d.. kenapa Cuma ngirim sms aja kok kayaknya berlebihan banget gitu?..

kalo kata neil Armstrong..
this is small step for normal kind of people
but this is a big step for a guy like me..
(quote from neil Armstrong and edited by orang ngaco)

sbnernya pengen sms itu orang lagi, tapi takut aja, takut nge-ganggu itu orang, ngga enak kan.. hontou ni.. i wanna talk to u in person.. hope to see u again ashita yah dan MAAP banget kalo misalnya gwa-nya masih aja suka buang muka pada tempatnya (emang sampah?).. Jya..

_FIN_

1 comment:

carpe diem said...

aww.

huehehehe pakabar bos?
makasih dah dikomen.
btw, sering ym-an nggak?
ya, gw lumayan suka ama jejepangan, apalagi live action dari anime, kayak live actionnya conan, chibi maruko chan, etc.
eh-eh, yg elu critain tuh 'cewek gebetan lu' ya...?

ya uda deee, bentar lagi kita UAN,
ganbatte nee...