Skinpress Demo Rss

Manusia lemah merenung..

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Tuesday, March 18, 2008

Posted at : 8:34 PM

saat ini gwa merasa bodoooh banget.. kenapa? gwa selalu menganggap hidup itu membosankan, rasanya ngga ada bedanya kalo gw mati sekarang, atau kapanpun, semangat idup gw = 0!! gw selalu bilang "pengen sesuatu yg beda dalam hidup gw!!"..
mungkin bukan cuma gw aja yang berpikiran kaya gini, gw yakin, di era dimana segala sesuatu tuh money & prestige oriented, banyak yang jengah sama hidup ini, rasanya pengen Tereak2, pengen kabur dari kehidupan ini, setuju? gw yakin iya..

tapi kalo lo semua mikir lg, kita yang kesehariannya bangun-sekolah-pulang-tidur-bangun-sekola-pulang-tidur-bangun, atau bangun-kerja-pulang dst.. dst.. kita yang masi diberi kecukupan (contohnya gw yg masi bisa aja kewarnet), bukannya bersyukur tapi malah bolak-balik ngeluuh terus.. bener?

coba bandingin sama orang yang pengen melakukan aktifitas kaya kita, tapi nga bisa, ada orang yang umurnya jauh dibawah gw, tapi kepala-nya udah botak karena harus mengikuti kemotheraphy, dan kakinya udah diamputasi karena kanker tulang, perempuan pula..ada juga perempuan, baru 15 tahun, tapi rahimnya udah diankat karena kanker rahim..
ada lagi yang sebelah matanya udah diambil karena kanker rongga mata, ngingetnya gw miris, kenapa gw yg anggota badannya lengkap, waktu berdoa ke Allah, gw selalu ngeluh? bukannya bersyukur? gw selalu doa

"ya Allah, mudahkan aku dalam menghadapi masalah2ku,jangan berikan lagi cobaan yg lebih berat kepadaku.. bla..bla

yah, gitu, bodoh.. DAN lagi, seminggu ini gwa luntang-luntung cuma karena masalah perempuan doang.. Oke, ngga salah kan kalo gw suka sama orang? tapi yang bikin gw marah sama diri gw sendiri, kenapa ampe harus uring2an si?

kalo lo tau yg "benar" itu pahit, lo bakal ngakuin itu apa nga, ren?

pertanyaan gw disaat gw ada di puncak kegalauan gw, ancur, parah banget, kalo sekarang gw inget lagi, gw pengen banget nonjok diri gw yg waktu itu, gw yg waktu itu bener2 kacau, bahkan gw sama sekali nga ada perasaan apa2 waktu gw liat orang terkapar dijalanan megang mangkok,mengemis buat makan..gwa cuma lewat aja.. mati, hati gw udah mati waktu itu..

"no temptation except what all people experience has laid hold of you
god will not permit you to be tempted beyond your ability
at the time of temptation, provide a way out, so you will be able to stand it.."


pemikiran yang selalu gw percaya.. ampe sekarang, walopun gw nga bisa mengaplikasikannya 100%, gwa coba untuk percaya..bukan.. lebih tepatnya, tetap percaya..

gw nga pengen lari, gw nga pengen nutupin muka gw, gw coba untuk tetep menunjukan gw yg asli, tapi bukan gw yang selalu uring2an.. GW COBA!!!

_FIN_

0 comment: