Skinpress Demo Rss

Review singkat..

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Thursday, March 13, 2008

Posted at : 8:44 PM

kapan gwa berubah? itu bener2 tanda tanya besaar yang ada di dalam diri gwa, udah ada sekitar 3-4 bulan lalu gwa mulai nyoba untuk ngubah diri gwa jadi lebih baik lagi, lebih kokoh lagi, nga gampang down kalo ada masalah, life in ezy way d(bkan nama warnet loh) pokoknya,, tapi nyatanya sampe sekarang gwa masih aja keprosok daleeem banget kalo gwa dapet masalah..

kenapa bisa gitu? kata orang2 "lo itu nga terbuka" "lo-nya yang ngejauh" aa.. gimana dong? gwa maunya deket2 tapi kayanya ada aura2 yang mengharuskan gwa-nya untuk menjauh..

apa ini berarti 3 bulan yang sia2? Idle? nganggur? entah de, gwa pengen nyapa kayak kebanyakan orang, bisa dibilang.. gwa itu lebih sering disapa daripada nyapa.. rasionya 1:9 deh.. wakaka kacau.. apa ini berarti usaha gwa masi kurang? gwa mesti nyoba lebih keras lagi? hmm... yap.. mudah2an bisa..

ada 1 lage yang beda dari gwa yang 3 bulan lalu..!! berat gwa.. wagaga, 3 bulan lalu berat gwa tuh 1kuintal lebih >.<(baca : 100 Kilo!!!), knp bisa gitu? karena ada yang nyuruh makan trus kale yah -_-a.. padahal sebelum jadian (sekitar april 2007), berat gwa baru 80kg(Poto KTP gwa kurus bgt ^^),


di UIN april 2007, saya yg pake saputangan

ck2... cuma jadian 8bulan, berat naek 20kg ++ ajegile.. apalagi setaun 2taun???, kalo jalan2 kepasar mungkin gwa udah dikejar-kejar ma tukang jagal krna dikira sapi lepas jgn2..

sekarang.. (stlah 3bulan putus) udah turun lagi jadi 94kg(baru nimbang), kayanya karena kaga ada yang suru makan lagi n kalo ada masalah yah dipendem sendiri, stres..

2 comment:

carpe diem said...

aww

wakakaka jadian 8 bulan naek 20 kilo? kayak orang hamil lo...huehehehe
huks, komputer gw rusak, sekarang ngenet di skuL...
miss you bang!
iyeee, boleh kok tidur di rumah gw, gudang gw kosong, butuh pemburu tikus.
^^...

ps : iyew, gw juga suka ama canon (itu di film my sassy girl kan?)
pianika itu maennya pake idung ato mulut?^^

Celoteh Riang said...

Semua orang berubah kok. Dulu mungkin gue kaya elo, ga bisa ngadepin masalah, ga pernah ada masalah malah. Tapi tenang aja tiap masalah ada sisi lucunya kok, bahkan yang paling nyebelin sekalipun.

btw makasih dah komen di blog gue yang sumpek |^_^|V