Skinpress Demo Rss

Animonster sound aishiteru 2008

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Monday, February 25, 2008

Posted at : 8:25 PM

waa.. kemaren baru dari animons sound aishiteru.. nulis jurnal ah..

stnga 8 brangkat ke NF, rencannya dari NF pengen langsung berangkat ke Halte busway buat brangkat ke JaCC bareng rombongnnnya Chibi-ko, di NF ternyata Trt out-nya dipercepet dan ngga pake istirahat (weh, pada jago2 banget dah)..

karena jadi pulang kecepetan,.. (baru jam 10, padahal ngumpul jam 11) gwa pulang dlu kerumah, makan dlu n siapin bekel, jam 11 gwa baru berangkat (telatin dkit krna kayanya bakalan telat ni orang2)sampe di halte, gwa nunggu si kage sambil baca buku, ngga lama, akhirnya tu orang dateng dan langsung ke lippo buat jemput darto (kaga nyangka aja ni orang ikut, kaku dah), lanjut ke galur buat jemput ilon,olip, watay n yulie, agak kecewa dan lega juga karena orang yang "dimaksud" itu ngga dateng bareng si watay..

tumben2an busway sepi, duduk dah.. sampe di JaCC, tnyta uda mayan rame, celingak-celinguk nyari anak2 forum tnyta blum dateng, yasud, jadinya muter2 sambil nyuci mata ngeliatin yang cosu.. sugee, keren2 banget de kostum-nya, specially yang kamen rider ichigo sama V3!!

jam 3an, cabaret machipot mulei, weleh2, kaya biasa, cabaret-nyta machipot selalu penuh sama action2 yang kereeen2 abiss, sampe2 gwa bilang. "ini smek don apa king of fighter?" salut juga buat Hamaya yang rela2in badan-nya kebanting-banting ampe luka buat nyuksesin cabaret-nya, naisu pure!!! walopun ada bagian yang rada janggal, kaya waktu si char-nya curq ngelempar surat ke Tydesh,kayanya rada kecepetan yah si Tydesh nguarin suratnya.. trus sayang banget apinya fail buat dikuarin, tapi secara keseluruhan.. TOP ABIS dah!! ngga ada yang ngalain..

ngga lama abis cabaret, ketemu si si curq buat transaksi koleksi, tnyata Cd yang gwa pesen ketinggalan, tak papa-lah, laen kali aja..

jam 6 kurang, ud pada pgel, pada mao pulang, si ilon sama olipe tetep ditempat wat ketemu si tetchi (set dah), pulang naek busway, si kage turun di galur, gwa ngikut ampe pasar cempaka krna Hp-gwa di HM buat Sms T_T, gapapalah. toh di halte cempaka gwa sempet2in buat "nitip salam" buat tu orang (yang baru gwa tau kalo dia dipanggil "jgek"? what dat?)

selesai dah..

_FIN_