Skinpress Demo Rss

Will I be a forgetable person?

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Saturday, March 22, 2008

Posted at : 6:52 PM

yaap, 4 hari setelah posting terakhir, 4 hari stelah (mungkin) gw sadar/bangun/concius.. apa d namanya, few things have changed, and i want to write them all here.. yea,,

gw udah mulai kebal soal masalah "pertemanan", kalo dulu gw ngga dianggep sama orang yang gw "anggep" bgt, gw bakalan jatoh d, tp sekarang gw cuma senyum sinis aja, ya udahlah, emang gwnya kali yang ngga nyenengin, nyebelin, yasudlah,lagipula tu org temennya banyak, nga mungkin gw egois n minta diladenin trus, "pilihan dia kok" gw mikir begitu.. sebenernya sih serem juga, kalo gw kebal sama hal2 kaya gitu, lama2 gw cuma manusia yang berdaging dan bernyawa aja, kaga ada perasaan,, weh, ngga pengen deh..

ah, tapi tetep aja ada rasa2 sepi gimanaaa gitu kalo nga ada temen, mungkin nga si, suatu saat keberadaan gw bakalan ilang dari semua orang? sama sekali nga diinget sedikit-pun ada orang yang namanya Cubung Hanito itu pernah eksis di dunia ini?? td gw nonton One Piece yg diulang(indonesia banget da ah).. ada salah satu Quote yang gw suka banget, dari Dr Hiluluk
Katanya :
Menurutmu apakah yang dapat membunuh seseorang?
saat jantungnya tertembus peluru? bukan..
saat kehilangan oksigen? bukan..
saat memakan jamur beracun? tentu bukan..
tetapi.. saat orang2 sudah tidak mengingatmu lagi, barulah kau mati..
selama kau masih diingat oleh orang2, maka kau akan hidup selamanya..


bakalan kaya gitukah gw, mudah2an nga, Harus nga!! .. ueh.. Move Forward One Step!!

trus2.. gimana kabarnya si fulanah? nga tau, tapi gw sekarang ud bisa ngendaliin diri gw, jadi nga uring2an lagi kalo inget sama itu orang, nga ngaruh!! tp kalo suka ya masih.. nga segampang itu lah buat ngelupain orang yang bener2 loo sukaa banget, biar aja kek mau tepuk sebelah tangan, yang penting gw suka, dan gw ngerasa nga harus meng-Hak-Milik-kan perempuan yang gw suka tuh, pengen, tapi sudahlah..

Time has change my life
but my heart remain the same to you
time will change your life
my heart for you never change
(say anything -- X japan)

_FIN_

1 comment:

carpe diem said...

bang...sabar yew...biarlah sang fulanah mencari kafilah yg lain..
gw percaya jodoh gak akan lari kemana (gw jadul bgt ya...emak2...)
gw suka ama seseorang udah hampir 5 tahun lamanya...gw pendemmm terus sampe udah jadi kompos..

gw selalu mikir gw keren, kayak di film2 gitu, mungkin sampe 10 tahun gw bakalan suka ama dia...
saran gw, jangan lupain dia...kata Dr Hiluluk...kalo ananda lupain dia, sang fulanah akan mati...sama aja km bunuh dia...(apa sih)
percaya deh, k gak bisa lupain dia, first love sih...kecuali km jedot2in kepala ke tembok sampe amnesia..

akh...sentimentil bgt...kali ini gw ngerasa abang lemah...apalagi fotonya abang yg kayak anak smp...so cute(kacamatanya)