Skinpress Demo Rss

Japanese Carnival 2nd and 18th down..

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Sunday, March 23, 2008

Posted at : 10:23 PM

yaap, hari ini gw ke margo city, iseng2 dateng acara jepang disana, nama acaranya japanase carnival 2nd, yang pertamanya taun lalu dan gw juga dateng saat waktu itu,

yap, hari dimulai jam 6 pagi, mandi, solat subuh n siap2 mau ke NF, tapi ternyata penyakit males gw kambuh, akhirnya gw kaga NF dan mantengin Tipi aja tuh pagi ampe jam 11an, jam 11 gw langsung berangkat ke margo city naek patas 134, sepii banget, liburan kali yee, orang jadi males kemane-mane,

sampe di margo, gw langsung ke acara didalem, ngeliat2 barang yang (kalo bisa) pengen gw beli semuanya..T_T , ngga lama keliling2, gw ketemu anak2 IndoAnime (forum gw), salaman, greeting dan gw langsung misain diri, ngerasa nga bebas aja kalo kemana-mana dengan rombongan yang luar biasa berisik dan mayoritas urat malunya uda pada putus semua, mending gw ngejau d.. ngabisin waktu keliling2 lagi liatin cosu2 yang (maap) ngga sekeren waktu animonster sound kemaren,, trus gw ketemu sama moderator forum gw yg tadi, Tsuzuki.. ni orang luar biasa tinggi, ama gw mungkin beda sekitar 15senti kali yah?? n ketemu sama salah satu member yg lvl "ERO"-nya tinggi banget.. ngomongnya MOE truss... ada ce cakep dikit langsung dibahas, ck..ck..


(ki-ka)gw, sang moderator, 4reen, naina, g4ronk.. memisahkan diri dari kumpulan yg bising..

BTW, disini gw ketemu sama mantan gw, dan ternyata emang susah yah punya hubungan yang normal sama mantan.. gw ngerasa rancu aja nyapa-nya, ada perasaan nga enak, jadinya itu nambah alesan gw supaya nga gabung sama anak2 forum untuk mengarungi acara jejepangan inih..dan wow.. u know what? dia uda punya cowok lagi man.. ajib dah, kalah gw..

sorenya, sebagian udah pada pulang, jadi yang kesisa cuma orang2 yang pengen nikmatin Musik aja, karena band2 yang keren manggungnya di akhir acara, di acara ini, gw cuma nungguin 2 band, Amakusa dan Mama Rocker..komen gw mengenai performance mereka :

Amakusa
wew, keren.. ada 2 lagu album pertama X japan yg dibawain, vanishing love sama sadistic desire, trus lanjut sama I.V, nga nyangka mereka bawain lagu ini, itu lagu soalnya lumayan baru, nga sampe 2 bulanan kalo nga salah, tapi mereka udah dapet kuncinya dan maenin dengan baek pula.. top deh, lagu terakhirnya silent jealousy. semua lagu yang dibawain amakusa hari ini kok ada hubungannya sama patah hati? dunno d..

Mama Rocker
Rock.. hehe, cuma sayangnya, mereka nga Full meng-cover X japan hari ini, 2 lagu dari versailes, 1 dari mereka sendiri, dan yang 1 terakhir baru x japan, endless rain.. wogh, seneng banget dah mereka bwain lagu ntu.. T_T

and now.. kurang dari 1 jam lagi umur gw 18.. weh, udah berasa tua ni gwa (muka emang tua si..) besok mesti ngomong apa nih sama nyang minta traktir? boro2 nraktir, duit dari mana? dikasi jg kaga gw.. T_T..


gw yg 18 taun^^(diambil pake webcam warnet)

1 taun ini banyak banget hal2 yang tjadi di hidup gw yang nga bagus2 amat ini..contohnya..
-Diangkat jadi Wakil ketua Rohis
-Berat turun 20kg tp naek lg 20kg
-Resmi Pacaran pertama
-putus yang pertama
-Perang bintang dirumah
-pertama kalinya anggota keluarga meninggal (Ojiisan)T_T
-pertama kalinya suka sama seseorang banget2 (skrgpun masih!)
-buanyuaak de..

weh, males pulang, pengen nginep di warnet.. bleeeh, besok udah senen lagi, long weekend ini serasa mimpi, jangan bangun dong..

_FIN_

6 comment:

carpe diem said...

KwaNgennnn bang!
InterNetku bejad...
ini di skuL..
eh-eh...km kacamataan ya?asiiik...(aku suka orang berkacamata)...
udah ah, gw pake hape kakak buat internetan, dianya histeris "Akh, berkurang 108 rupiah...akh ganti rugi..."
pwelit...ya wes nunggu sampe internet sehat kembali. Bye bye...

carpe diem said...

bang...komputerku diperbaiki oleh orang berkekuatan super...keren...langsung sembuh...


btw, kenapa komennya ada yg diapus?
eh-eh...aq lupa bilang sesuatu...aq nggak bisa ym-an hehehe...(piss man)
coz ym-nya biasa dipake kakakku...aq jadi jarang ym-an, kalo aq maksa ym-an, ntar aq digebukin kakak...

mandala...setau ananda, tak ada yg namanya mandala di malang (itu nama bioskop) untuk apa saya kuliah di bioskop?

saya mau kul di universitas malang, konon jurusan bhs inggrisnya terbagus di asia tenggara (apa iya?), gradenya tinggi. Hmm, bokap gw dosen di unibraw, dosen teknik mesin, kakak gw kul di teknik elektro UB...gw pengen cari sensasi lain di kampus beda...(tapi kalo gw gak keterima PMDK, gw susul lu bang...di jepang UB!)


thatha

carpe diem said...

oh...lagi online toh...huyemhuyem..
gi ngapa?

carpe diem said...

akh...sial, padahal ude syusyeh2 disembunyiin semua identitas...cih..., eh gw abis ini posting poto...(untung ym gw pake id temen, kok lo bisa tau?nyari di search ya?)perasaan gw gak ninggalin jejak de..

carpe diem said...

bukannya gitu bank...
aq tu anaknya nggak pedean..
aq takut ntar kalo kita ym-an, ketauan deh ternyata gw tuh anaknya boring, nggak asik, blablabla..
akh, gw lagi depresi nih.
bye

carpe diem said...

loh malem2 gini online ya bang?
oh gw baru nyadar, di "blog temenku"mu kenapa gw dikasi nama "dik Ussi"?, mending panggil gw mbak ussi.
Oke?