Skinpress Demo Rss

Uegh..

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Sunday, March 09, 2008

Posted at : 4:06 PM

aww.. hari ini harusnya gwa foto buat buku kenangan, tapi gwa (sengaja) nga dateng,kenapa? gwa jg bingung, apa susahnya tinggal foto, trus pulang? ntah d, pokoknya ada perasaan "wuek" yang bikin gwa males dateng, masalah Tema? yah, jujur aja, gwa kurang suka(klasik? ble, kalo lagu2nya si boleh :P ), tapi itu bukan masalah sih buat gwa-nya, tempat? nga jauh2 amat kog, di kota doang.. lalu?

weh, masih lum tau jawabannya ampe sekarang, pkoknya gwa cuma merasa perlu untuk nga dateng!! ah, gapapa d, toh ada dan nga ada gwa dalem itu foto juga nga ngaruh2 banget kan? lgpula gwa beli buken bukan pengen ngeliatin foto gwa sendiri to (narsis amat kalo gitu)..

yup, Jump to another topic,bingung mesti mulai dari mana yak? gw bikin daftar aja dlu, nanti dijelasin
~yang paling gwa benci~
1. bo'ong
2. Hi~Mi~Tsu ("rahasia")
3. marah

ok d, gw jelasin dri yang nomer 1, yap, bo'ong gwa paling benci bo'ong, serius d, gwa berusaha untuk jujur 100% kalo ditanya, kalo temen gw suruh bo'ong, pasti gwa bakalan tolak, kalo gw ngerjain PR disekolah, trus ditanya guru, gwa akan jawab ngerjain disekolah.. so, boong itu list no 1 yang paling gw benci, simpel, karena gw ga mau diboongin ^^

yang kedua.. rahasia, iyah, rahasia, karena, dengan adanya sesuatu yang dirahasiain dari gw, gwa jadi ngerasa tersisihkan aja, orang pada tau, sementara gwa sendiri nga tau, terkucil, terpencil, terbuang, apalah namanya, pokoknya gwa nga suka banget ada yang namanya rahasia, walopun "pasti" gwa bakalan bilang "ga pa pa" klo misalkan orangnya tetep nga mau ngasi tau, dalem hati si sakit2 juga.. kalo nga mau dikasi tau, JANGAN BILANG yah!!

yang ketiga, marah.. yah, bukannya gwa nga bisa marah(suci amat kalo gitu) tapi nga suka marah, gwa nga mungkirin kalo gwa orgnya tempramen, gampang meledak, tapi gwa nga suka waktu gwa marah2, nga enak, rasanya pengen unyeng2 orang..

yang pengen gwa sampein,orang yang (mungkin) keberadaan-nya nga kecil di diri gwa, (secara nga langsung sih) melakukan yang kedua, simpel, simpel banget malah, tapi effect-nya gede banget, setelah dia conversation gwa ma dia slsai (chat di warnet,kebetulan tu org OL YMnya), tangan gwa langsung dingin banget, badan langsung nga enak, langsung pulang dah gwa dari warnet, sampe rumah.. tidur..

uegh, kalo diinget-inget lg gwa jadi rada mual, (halah, gaya banget) yasud dah, mao pulang.. jyaa..

_FIN_

2 comment:

carpe diem said...

hohohoho...
bicara soal album kenangan, juga rada bikin gw bete.
gw kan jadi koordinator kelas buat foto album, rasanya jadi lebih gak enak loh. Takut ada yg gak excited, takut ada org2 kayak kamu yg gak suka dgn ideku...(hiks)
eh2 bang, aku jg gak suka sama himitsu-himitsuan...rasanya bikin sedih ya...


uda ah, lagi di skul nih.
iya, aku punya fs. (km kan gak suruh aq ngasi alamatnya...)
^_^
fsmu alamatnya apa?

carpe diem said...

hmm, gw da liat fs lo...KOK DI PRIVATE see?? sok penting amat nih orang..huehehe..
ya deh, ntar kalo gw udah siap mental bakalan gw add fs lu.
sementara, kita jalani saja hidup kita masing-masing.

piss, love, and gaul...