Skinpress Demo Rss

Tau Gak Lo?

Filed Under () by Pitiful Kuro on Friday, May 07, 2010

Posted at : 1:25 PM

Betapa gw benci yang namanya bohong dan pura-pura, apapun alasannya, dan bahkan atas nama keparat kebaikan. Gw gak bisa mentolerir segala jenis apapun maksud dan alasan apalah itu omong-kosong-blah-blah-blah peralasan yang menopengi untuk menghalalkan bohong tadi.

Perlu ya? Bersikap manis, pretend there is nothing wrong, padahal dalam hati jijik luar biasa. Gak capek? Apa susahnya bilang gak suka, lo enak, gwnya juga lega tau kalo ditolak terang-terangan. Gak perlu deh gw berharap-harap dapet ceceran pertemanan yang nyisa barang seiprit.

Sekarang apa? Gw membuka apa yang tertutup, menemukan yang sembunyi, dan gw gak habis pikir. Muak sampe tenggorokan gw penuh.

Naif? Munafik? Whatfuckever

0 comment: