Skinpress Demo Rss

Craving For DDDDIIIISSSS!!!!

Filed Under () by Pitiful Kuro on Saturday, May 08, 2010

Posted at : 5:56 PM


A Nightmare On Elm Street Teaser Poster

Barusan aja gue kegirangan luar biasa. Pasalnya gue menemukan bahwa salah satu film yang gue tunggu-tunggu banget udah masuk tayang di endonesa inih. A nightmare on elm street, remake dari film berjudul sama yangf dirilis pada tahun 1984. Tadinya gue udah was-was, semenjak Michael Bay si pecinta mobil-mobilan bermutasi ini mau bikin remake film cult terklasik ini, gue langsung ngecek jadwal rilisnya di IMDB, gue kecewa berat, kenapa? Masak gak tayang di Indo? Eh ternyata.. hari ini premiere, hahaha!

Film ini! Lo gak tau ini, berarti lo bukan fans dari genre absurd yang dinamakan horror-splatter. Mas Freddy dengan tangan pisaunya, mengejar-ngejar penghuni elm street saat mereka tertidur dalam mimpinya. Wuih, gak ada yang bisa menandingi adegan klasik dimana dia ngebelah tubuh korbannya dari dalem, dan gue gak mau gue gak mendapatkan itu di film remake ini. Mungkin itu juga salah satu kekhawatiran gue di tangan full action Michael Bay. Gue gak mau Freedy gue yang memiliki luka bakar tingkat empat berubah menjadi setengah cyborg yang bisa berubah jadi motor, ataupun punya senapan rifle jaman WW.

Oke-oke, memang berlebihan gue emang. Gak mungkin juga unsur-unsur yang ada di transformer dan pearl harbour masuk ke film ini, kalo sampe? Wah wah, bisa nangis jenggo kali gue. Gue pengen film ini nakut-nakutin gue, saking takutnya sampai gue pengen keluar dari bioskop sebelum waktunya, gue pengen perut gue dibuat mual dengan intestin berserakan dan darah yang ngucur kayak pancuran sampai gue kehilangan nafsu makan beberapa hari kedepan, dan gue pengen sampai gue ketakutan tidur karena takut Mas Freddy ini bakalan muncul di mimpi gue ngebawa-bawa sarung tangan pisonya, hiih..

Yang pasti, gue gak sabar menyambangi bioskop terdekat, beli tiket, dan menikmati ketakutan dari remake film yang menjadi franchise-franchise elm street selanjutnya. Berapa sih yang bisa ampe segitu banyak? Brr.. nonton sama siapa nih? Doski mana doyan nonton yang ginian :(

0 comment: