Skinpress Demo Rss

Yoshiki! Hepi Besdeeii

Filed Under (, ) by Pitiful Kuro on Thursday, November 20, 2008

Posted at : 3:10 PM

HEPI BESDEY YOSHIKI @ 20th November 2008






Hwalah, si Om udah 43 tahun ternyata, sukses yah om, walopun jatuh bangun kekaguman gue ke om yang satu ini (iye, apalagi pas ada si cecunguk brendel masuk ke project om, pret cuih!). Yaa, sampe sekarang lagu-lagu Om masih saya nikmatin kok, nyahaha..

Siapa Yoshiki? untuk lebih lengkapnya, silakan berkunjung ke sini dan sini aja. Dan yang males, gue jabarin sedikit tentang si Om paruh baya yang keren ini B-). Salah seorang founder dari grup band X Japan selain Toshimitsu Deyama, berperan sebagai Drummer dan Pianis, tapi ngga jarang menggunakan Instrumen lain semacam gitar saat konser. Dia tempramental (sangat), ambisius, dan pastinya berbakat. Hampir 90% aransemen musik X Japan adalah si Om ini yang membuat, hoo. Dan ambisius? Bayangkan, saat awal band ini berdiri, hampir ngga ada major label yang mau menampung ini band karena penampilan mereka yang ampun, sangat nyolok mata sekalee..

ya gimane orang labelnya pada kaga kabur kalo dandanan gahar begene?


Menyambung soal ambisius, karena ngga diterima di label manapun, akhirnya si Om ini mendirikan labelnya sendiri dari uang warisan ayahnya, wew. Kurang sarap apalagi coba? Dan yah, dia orang yang sangat memaksa kemampuan dirinya sampai batas maksimal, Huoh, lehernya pernah patah saat konser karena terlalu parah headbangnya. Dan dalam satu statementnya, dia pernah bilang "I'm doing lives that in anytime I can die, I'm in the limit of my body, maybe we can't support so long", dan itu menjadi kenyataan, di suatu live, si om ini pernah ambruk, jah.. jadilah itu konser dibatalan dan sama pula dengan konser yang berikutnya, aduh si Om.

Ah yah, kurang lbih itu yang bisa gue sampaikan, SUKSES OM!!