Skinpress Demo Rss

In the middle of ass-ignment

Filed Under (, ) by Pitiful Kuro on Tuesday, October 14, 2008

Posted at : 9:31 AM

God.. if you hear my plea.. please curse all my teacher that give me a tons of assginment.. to a stone.. I beg you..

*setres*

Nyeamm.. cukup buat hari ini gue nyiksa diri kayanya, tugas artikel yang dikerjain ngga sampe sepuluh detik sama rekan-rekan kelas. berubah menjadi berjam-jam ditangan gue. Kenapa? Karena gue kaga mau cuma kopipas doank!! Kalo cuma kopipas mah monyet juga bisa, tinggal diajarin klik-klik doang jadi dah tuh monyet dapet nilai A-B buat artikelnya.. ngek. Dude, kalo anda-anda merasa terhina, sori aje ye, kaga maksud. *ehem—uhuk*, gue ngambil tema “Generasi Asosial Masyarakat Jepang”, jadi bisa dibilang artikel gue itu adalah lanjutan dari post ‘Alone but not Lonely’ yang pernah gue bikin beberapa bulan lalu, yaaaah.. deadlinenya besok, dikumpul rabu, ugh.. Konsepnya sih udah ada dikepala gue dan tinggal tulisnya aja gimana gituh. Sejauh ini sih baru kelar dua halaman word yang gue estimasi ujungnya jadi enam halaman, masih ada besok lah kalo untuk tugas :P. kalo dah kelar mau gue taro sini juga rencananya.

Well well, kalo pada nyadar, di beberapa post sebelumnya, gue nyoba buat make bahasa yang rada kaku di entri gue, dan sumpah capek benjet nulisnyah. Gue salut sama beberapa orang yang ada di Blogroll gue itu yang bisa dibilang konstan menulis dengan gaya bahasa yang lumayan kaku, izinkan gue angkat topi buat Midun dan Sigi deh. Yah, kemaren sekedar percobaan aja, dan emang gue masih nyari gaya tulis yang pas buat di pake. Seperti yang bisa dibaca, gaya tulisan gue masih cawur, pokoknya masih gaya tulis blog-blog standar lah, wonder kapan gue bisa punya karakter nulis yang kuat kayak Dee, ga usah jauh-jauh deh, kayak dua orang yang gue disebut diatas ajah.

Ah.. what I gonna write? Seperti biasa, sampe gue nulis awal paragraf ini, gue masih blank dengan apa yang gue mau tulis. Bahan sih ada, tapi bagi gue sangat ga mudah untuk merumuskan ‘sesuatu’ yang ada di dalam otak kedalam bentuk kata-kata yang valid dan punya arti jelas. Asal nulis bisa berarti ujungnya entri post cuma berisi racauan doang, hahha.. oke, inget nih, inget..

“Nice, apa gue udah terlalu lama berada di dalam jurang yang kelewat gelap sampe-sampe pas keluat dari sana, mata gue buta?”

Sebuah quote, dari siapa? Dari gw! *ditabok*, ehem.. begini, at the previous post, I’ve said it many-many-many times, I’m a lonely people, I don’t have any friends at my college, school, house, and even NetWorld. I always think that I’m unacceptable with many ways, and don’t you dare to ask what ways is that, cause I don’t know it :P iyah, gue ngga tau, gue cuma merasa ngga diterima dimana-mana aja.

Dan beberapa waktu yang lalu, pastinya kapan gue lupa. Gue melakukan kegiatan rutin gue disaat nganggur, blogroll dan chat via hape, dan waktu itu gue lagi chat sama Rere yang entah gimana kok tau-tau udah ngomongin (gampangnya) interaksi dua arah, maksudnya dengan bahasa gampang, kalo lo melakukan sesuatu orang lain, pasti orang lain itu bakalan melakukan sesuatu yang sama kepada diri kita, atau minimal di apresiasi atau ditanggapin lah. Sementara sebelumnya dia nanya, “emang lo maunya punya keberadaan apa di orang-orang?”, yaaa.. gue langsung tulis deh tuh yang muluk-muluk, ngawang, dan pastinya sangat daydreaming sekalii. Dan dijawab lagi sama dia, “pasti ada, kok keberadaan lo itu”—dengan nada yang rada kesel :x.. tengkyu re.

Faktanya, biarpun gue berkoar-koar merasa ngga punya temen kemana-mana, nyatanya gue ada tuh beberapa.. mungkin gue udah buta sampe ga nyadar itu :P..