Skinpress Demo Rss

Gue sukaa..Naito, night, malem, soir, abend, ночь,

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Saturday, October 11, 2008

Posted at : 9:35 AM

Udara pagi Bandung yang dingin, segelas kopi hitam yang mengepul dan alunan Violin merdu dari MP yang memutar Canon in D, ah.. kombinasi sempurna untuk mengembalikan Iblis terkuat untuk kembali tidur bukan? Sangat tenang kalau-kalau gue harus menggambarkannya dengan kata-kata, disini, gue duduk bersila diatas kursi kayu didepan komputer, disuatu ruangan berantakan dalam sebuah sebuah rumah yang benar-benar ngga mengenal kata 'ramai'. Tempat yang perfect buat gue yang emang ngga akan sudi pergi ketempat rame kalo ga ada alasan yang cukup bagus. Di rumah ini, di ruangan ini, dan di kursi ini, gue mencoba menghilangkan morning fever gue, yang mungkin cuma bisa ilang dengan nunggu datengnya siang, ya makanya gue ngetik.. haha..

Gue benci pagi, "karena pagi melepaskan pelukan malam yang sangat gue cintai", *halah*, sebuah quote yang lama sekali gue dapet sampe-sampe gue lupa dapet dari mana, sebuah quote yang mungkin bakal membuat para pembenci puisi mengerutkan dahinya sedalam mungkin dan bergumam, "yuck". Yah, pagi, yang pasti itu bukan waktunya gue, gue terlalu suka dengan segala sesuatu yang dimiliki malam sampe gue sangat membenci pagi yang ngegantiinnya. Gw suka langit malam yang gelap pekat dan sedikit blend putih disudut-sudut cakrawala yang berasal dari lampu-lampu rumah. Gw suka keadaan yang sepi sampe seolah-olah lo cuma berdiri sendirian di bumi ini. Gw suka purnama bulet sempurna sampe merelakan diri mengayuh sepeda jam 2 pagi untuk menikmatinya sendirian. See? Malam itu terlalu sempurna buat digantiin sama pagi.

Gw bisa sepedaan Jakarta-Bogor pun karena malam, apa jadinya kalo gw nge-goes itu sepeda siang-siang? Tenaga gw abis duluan karena matahari yang kejem menghisap energi pelan-pelan, dan yap, sebelum gw berhasil ke bogor, sebelumnya gw udah pernah nyoba di waktu siang dan hasilnya, gw cuma kuat sepertiga jalan doang, sampe lenteng-agung dan gw langsung balik naik kereta saking ngos-ngosannya. Gw bisa duduk diem di monas berjam-jam waktu malem cuma ditemenin sama lighter-sepuluh-ribuan gw doang, sambil sekali ngebuka-tutup itu lighter dan sembari ngamatin orang-orang berpasangan yang entah apa maksudnya dateng ke monas jam 12 malem *ehem*.. dan.. kapan lagi gw bisa nikmatin asik-thriller-serunya fly over? Cuma waktu malem kan? Tanjakan maut yang notabane sangat menyeramkan bila diturunin naek sepeda itu hanya bisa gw nikmatin waktu malem, siang-siang gw naek fly over, gw udah dilibas abis sama mobil.

Sementara pagi? Ooh.. bloody damn, ada ga sih waktu yang lebih buruk daripada pagi? Bayangin, lo harus kembali ke rutinitas lo karena pagi udah dateng, bayangin kalo lo lagi mimpi asik-asiknya trus lo kebangun gara-gara weker lo udah menunjukkan pukul 05.30, dan.. dan.. rasain deh penderitaan orang-orang yang punya morning sick, mereka harus mules dan terbirit-birit masuk wc untuk *piip*, juga karena pagi dateng.. menyebalkan, eh? Dan bagi gw, sama seperti ‘Beleklip’ yang punya masalah monster dengan rumah barunya, gw pun sama. Rumah tumpangan gw ini juga melihara.. err.. that filthy-little-goddam-thingy-imbecile-bloody-morron-nastily-gross-f***ing-*beep*-*beep* DOG!!? Ebuset dah tuh anjing satu, bener-bener nepotisme abis, orang-orang rumah sini kaga ada yang digong-gongin, gw doank!! Dan gw harus maen galasin tiap pagi sama tuh Dogi, supaya gw bisa lewat. Si anjing yang dikasi nama ‘dogi’ ini (iye, ga kreatip pan?) sebenernya diiket, tapi gw sumpah trauma sama yang namanya anjing, dua kali pengalaman buruk sama makhluk-mamalia-berkaki-empat-tukang-melet ini, dan gw kaga mau itu keulang lagi *menerawang*

Sekedar pendapat, yang setuju ya cung tangan, yang ngga ya pergi sanah :P, well.. kayanya udah cukup siang, kalo gitu, tulisan ini gw cukupkan dulu dah, hahha..