Skinpress Demo Rss

The Unreachable

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Monday, May 05, 2008

Posted at : 4:47 PM

apa itu the unreachable? kalo diartiin secara harafiah yah artinya "yang tak teraih". Tapi bagi gw, The Unreachable adalah suatu title/gelar yang gw kasi ke satu orang. Apa seseorang itu punya jurus Shunpo(langkah dewa dr anime bleach.- penulis), atau Nuki ashi(jurusnya clahadour dr one piece.- penulis) sampe nga bisa kesentuh? tentu nga. gelar itu gw kasi ke seseorang atas penilaian subjektif gw doang, cuma title hasil pemikiran gw yang cukup kolot, ortodoks, kuno..apalah..

"dia", "tu orang", "anda" etc, adalah kata ganti yang gw selalu sebut di blog ini untuk orang itu, siapa dia? yang pasti dia perempuan, satu sekolah sama gw, bahkan kelasnya sebelahan, yang jadi ciri khasnya menurut gw, matanya, bener2 tajem, nga kebayang kalo dia ngeliat pake sudut matanya, serem kali yak? untung belom pernah. yang pengen tau setajem apa matanya, ngga jauh beda sama sadako kok..


what are you looking huh?

yah, ngga segitunya sih, tp kurang lebih bgitu lah..

The unreachable ini mungkin perempuan pertama yang bikin gw bener2 nga bisa ngomong, total! sama sekali ngga bisa maju selangkah pun buat deketin dia, saya tegaskan..selangkahpun.. banyak hal yang jadi pertimbangan gw, beberapa diantaranya, dia bukan J-lover, kok gitu? yah, media yang paling utama gw buat bersosialisasi tuh hal2 yang seputar jejepangan, nga ada itu, gw ngomong apa? masa iya gw ngomong soal ideologi dan idealisme sama perempuan yg gw aja nga kenal? yap, emang.. lingkup pergaulan gw sangat sempit.. saangat..

dan yang paling utama, lingkup pergaulannya bener2 beda(sekali lg, ini pendapat subjektif gw aja), gw nga bisa mendeskripsiin secara gamblang dimana perbedaannya, tapi jelas2 beda, mungkin gw hidup di underworld dimana segala sesuatunya tuh surem, dan dia ada di bumi yang kena cahaya matahari..

trus, apa gw suka sama dia? yah, ntah itu mau namanya suka, sayang, ataupun cinta (ueegh, gw selalu merinding tiap nyebut atw ngetik kata ini), gw nga tau apa namanya, yang pasti perasaan gw nga cuma pengen jadi temen aja sama orang yang satu itu, trus kenapa gw nga mau maju? selain alesan remeh yang gw sebutin diatas, ada 1 alesan lg.

she is already admire someone, yap, dia udah suka seseorang! dan sejauh apa yang gw tau, dia juga senasib sama gw, dia Meng-Unreachable-kan orang yang dia suka, cukup ironis, gw ngasih title Unreachable ke orang yang gw suka, tapi orang yang gw suka juga memberi title yang sama pada orang yang dia suka.. ironiss

yah, jujur aja, gw udah putus harapan dengan orang yang satu itu, tp sukanya masih ^^, ada orang yang bilang
" bung, lo tuh kaya ngeliat gumpalan awan di hari yang cerah, rasanya dapet diambil tp nyatanya ngga "
hehe, mungkin peng-analogian-nya agak rancu, tp gw yang dibilangin waktu itu bener2 ngerti banget apa yang diomongin sama temen gw itu.

harapan gw sekarang, gimana caranya orang yang gw suka itu bisa jadian-atau-paling-ngga-bisa-betemen sama orang yang dia suka, weh, sakit sih, tapi gw rasa itu yang paling baik dr semuanya, kalo orang2 laen bisa seneng, apa salahnya gw sakit bentaran? ^^ see ya..

5 comment:

Anonymous said...

ya udahlah, kalo kaya gitu mah lupain aja kali, biarin aja, yang penting lo lanjutin hidup lo, masi panjang man..

carpe diem said...

euw,,,bisa yaaah ternyata komennya,,
km bLakangan ini masuk skuL ta?
Lek nGgak chattiNgan ajeh am gw,,
Lagi suPer nganggur neh di ruMah,,


kayaknya YM ku gak isa,,, gmn kaLo di Live ConnecTor ajah?

muKya,,,boSennyahhh

iye, gak tau napa kok PMDKnya ada tes tuLis ama wawancaranya juGa. aNeh dah,,,

Annie said...

ih... seyyem banget ci matanya...

klo sampe itu asli ada...

pasti qu bakal gx bs bobo2 berhari2...:(

carpe diem said...

he-em tuh,,,biasanya kan sering posting yah, tapi kaLi ini gw Lagi menGaLami kesepian yg sangat amat sangat sehingga tak mampu menuLis apa2.(fiuh)

km juga jaRang posting ya,,,

iYah, seNin juga Mbak Ussi ada UAS, haBis itu muNgkin nGangguR juGa.
EbuDdy itu yg biasanya dipake kakakq di haPenya,,,aaaahhhh sedihnya gak punya haPe,,,pepepepe

aq bingung han, kan katanya km introvert, tapi kok betah sih di skuL?knp gak ngabisin hari buat nonton di rumah ato ngenet???


aq maLah kaDang ngErasa kaLo "ah maLes bgt di skuL, ntar ketemu anak2". Kemarin temen2 smp aq pada ke rumah, tapi aq nggak ngerasa bahagia sama sekaLi. nah Lo,
jaNGan2 aq uDah ekstrem neeh.


akhh, TanGgung jaWab! @>_<@
(Loh)

Benakribo said...

argh sumpah fotonya nakutin abis !! arrrhhhh !!!!