Skinpress Demo Rss

Ganti Topiiik...

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Monday, May 19, 2008

Posted at : 7:07 PM

btw, post ini gw ganti, pertamanya gw ngerasa kalo post tentang relativitas yg gw bikin hari senin kemaren itu janggal, tp ternyata ada yang memprotes "terlalu simpel", "zleb". bener2 kata yang menusuk dihati, soalnya gw udah ngerasa janggal duluan, jadinya tambah dalem,.. keh, mungkin topik itu bakal gw revisi dan gw benah2in lg, dan emang, yang kemaren tuh super blarakan, tp kok gw masi nekat buat post juga?

yah, setelah hari kamis kemaren gw begadang sambil nyelesein Bukunya Gede Prama yang Percaya cinta percaya keajaiban. gw langsung sambung ngebaca supernova series, 3-3nya selesai pas selasa kemaren. 3 buku dalam 5 hari.. mayan lah, yang pertama gw baca jelas yang ksatria, putri dan bintang jatuh, buku supernova yang pertama ini emang dahyat istilah2nya, nisacaya gw kaga bakal ngerti kalo setelah penjabaran teori2 tsb nga dikasih penjelasan lebih lanjut..eduan tenan, pengaplikasian Sains (tepatnya fisika) kedalam psikologi. two thumbs up buat dee.. (gw paling suka teori chaos-nya)

yang kedua, Akar, ini baru yang namanya cerita Traveler, kalo sekarang ada penulis yang mengangkat cerita berbau petualangan, pasti nga jauh dan nga bukan--paling nga, sedikit--ada hal2 yang berbau percintaan deh. dan menurut gw, itu bakalan ngebikin hambar esensi dari cerita petualangan tsb, pengalaman baru. walopun buku ini agak membawa-bawa hal2 yang berbau religius, tp porsinya nga ngebikin eneg, sejujurnya (bagi gw), sebagus apapun karya sastra yang menyangkut tema religi, pasti rada eneg bacanya, walopun itu ditulis sama novelis sekaliber Habiburahman El-shirazy, yah, masalah selera sih.

yang terakhir, Petir, sejauh 3 buku yang gw baca dan bermacem-macem karakter yang nongol, gw paling suka Elektra di Petir ini. pastinya bukan malesnya yang gw suka ~_~. tp kebiasaannya ngeliatin petir itu. soalnya gw juga suka Ujan2an sambil nge-dongak ngeliatin langit nungguin kilatan2 petir dan bikin ketukan sampe bunyi petirnya sampe ke tempat gw. kebiasaan yang asik dah. ceritanya cukup biasa, tapi nga standar, dari 3 buku ini, Petir yang paling cepet gw baca saking menariknya..

sekarang, gw udah keabisan bacaan (lagi!), sekarang gw lagi ngulang baca Harry Potter dari Sorcerer stone, weit, walopun gw bilang "nga begitu suka HP", bukan berarti gw benci khan? gw cuma nga suka yang terlalu Major, yang terlalu umum, bukannya pengen eksklusif, tp gw ngerasa kaga nyaman aja. selaen itu, ngulang HP ini juga persiapan buat tanggal 25 Mei nanti. emang ada apaan? mau nikah?

Mei-bi yes, Mei-bi no.. jayus.. nga, tanggal 25 nanti, pendaftaran buat Forum RPG IndoHogwarts bakalan dibuka, gw pengen ikut. dengan regis, berarti gw masuk ke angkatan ke-3 ntar. jadi anak baru dah. disarankan yang suka sama HP, ikut aja yah. menarik (kayanya) pokoknya.
___________________________________

sebelum berpisah.:P~, ada hal yang pengen gw ralat, berhubungan dengan isi di postingan yang sebelumnya.. yang ini, yap, yang bagian gw ikut kepanitiaan itu loh.. ternyata ada beberapa orang yang salah paham dan mengartikannya sebagai : "gw merasa jadi orang penting dengan menduduki posisi yang vital di tim itu".. hop, sama sekali nga, sama rasa sama rata kale..

yang ada tuh gw ketakutan setengah mati, takut kalo waktu ide ini dipresentasikan di depan orang2 (maksudnya tim gw yg laen) untuk disetujui, ternyata ditolak mentah2, gw takut aja. dan gimana kalo ternyata setelah lolos dari penilaian tim gw, orang2 dari acara tsb malah nolak juga konsepnya (dan ternyata emang sekitar 40%nya ditolak T_T) pokoknya gitu, sama sekali nga ada maksud untuk meninggikan diri gw sendiri kok.

6 comment:

carpe diem said...

yah, pasti itu si Meidy yg elo singgung...ckckck

upZ, gak bRani koMentar lagi ah...

berhubung gw lagi baek sekarang (yoghurt bikin gw merasa nyaman) gw mungkin u/ pertama kalinya komentar yg sesungguhnya, bukan menyanggah elo doank. ^^


1. Gw bukan penulis brilian, tapi gw pembaca yg budiman. Tulisan elo masih rada kaco bang, tema yg berat harusnya ditulis rada panjangan, kesannya nanggung, dan lumayan sangat gak ngerti . Tapi gambarnya keren kok.

2. Masalah lama jangan diungkit2 lagi. Ehehehe...

Ohya, gw dari dulu penasaran, kenapa orang suka mempelajari manusia? maksud gw, kadang seseorang masih belum ngeh ama dirinya sendiri, tapi kenapa dia sibuk ngurusin orang??
gw gak ngerti knp orang kadang lebih suka ikut campur hidup orang lain....tolong jelasin ke gw ya!

carpe diem said...

cih, elu ngerusak satu"nya kesenangan yg gw miliki ^^, cari masalah~pura" bodoh~rebuttal~kabur dari masalh^^

duLu elu biLang, kaLo kita sama, sekarang keLiatan baNget bedanya, elu ntu perasa, mikir apa yg bakal dipikirin orang, sedangkan gw sebaliknya. Gw lakuin apa yg gw suka.

dilihat dari sisi manapun, elo tetep yg lebih baik.


selamat.


wew, kaco nih, gw bener" nyakitin hati elo ya sampe lu ungkit" terus tujuh turunan?kan gw udah minta maaf...

sifat nggak bisa berubah dgn cepat Pak


mending postinagn lu diperbarui aja, mumpung yg komen baru gw doank. Ntar gw baca (insya Allah).
Gw kan...pengikut setia blog elo ^^
(ato pengganggu setia hidup lo...hakshaks...)

carpe diem said...

+fbhaccdbh000fb ^^,

bmv rfthk evnv

malaria gibi.

anagram dari gw, send me d' answer

Kyu sang Bishie said...

ne!!! gw juga mau daftar indohogwarts :D tapi2 mesti ciptain karakter yang kuat dulu kan.. :D satu ankatan nih kita.. :D

carpe diem said...

*pembaruan deh*

+fbhaccdbh000fb ^^,

bmv rfthk ewmw

malaria gibi

entah keberapa
yang selalu
berkata
diam dan dengarkan
oh pendosa...
omong kosong!
geliat hidupku















baris ke 3 jelas" anagram
baris ke 2 ada sedikit logika matematika, lebih ke teka-teki.

baris ke 4, itu bukan puisi.


baris ke 5 :

send me d'answer


jya, mata kondo..^^

Anonymous said...

Baca ulang HP, eh? Wekekekke.
Selamat! 25 Mei 2008 jam 10 pagi! INGAT!

Welcome to IH, dan inget cepet2an. Baca ulang HP? Gw udah lama gak bca ulang.. *siyulsiyul*

Lw angkatan ketiga? Hm.. gw rasa angkatan keempat, soale gw angkatan kedua, bang.. *siyulsiyulagi*