Skinpress Demo Rss

When The Trouble Came, I..

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Friday, May 16, 2008

Posted at : 8:29 PM

sekarang, di dalem badan gw, mungkin kafein lg sedang gila-gilanya, karena kemaren malem gw minum kopi sampe 7 gelas dalam waktu kurang lebih 4 jam, yap! Tujuh!! bukan satu atau dua, tapi 7(tujuh)!! dan itu berarti membuat gw belom Memejamkan mata sekejap pun dengan waktu kurang lebih 36 jam sampe gw nulis postingan ini (weit, merem iya, tidur kaga.. gila aja gw melek 36jam.. :P)

mungkin bagi beberapa orang kedengeran konyol, buat apaan minum kopi sampe sebegitu banyak? apa mau bikin sensasi baru di koran2 merah dengan berita.. "seorang pelajar SMA, Frustasi, tertekan sampai akhirnya bunuh diri dengan OD kopi kapal api!".. hah, nga lucu. sebenernya kemarin, limit gw akan "masalah" udah terlewati, udah bukan BEP (break even point, titik seimbang,-penulis), mungkin udah berada jauh di daerah defisit. ntah mungkin gw udah berada dalam zona frustasi, Limit Break, atau apapun namanya


Rancu.. eh Racuuun

sebenernya apa masalah yang bikin gw sampe jadi makhluk penghuni 3 alam kaya begini? (darat, laut, dan udara..lah, emang antimo?). sebenernya bukan cuma 1 masalah, tp akumulasi dari beberapa masalah yang numpuk dan nga ada jalan keluarnya (ralat, belom ketemu), dan kemarin, sayangnya ada beberapa masalah yang dateng di saat yang ga tepat, sebenernya nga berat, cuma karena jumlah-nya yang cukup banyak dan bikin gw punyeng harus mikirin yang mana duluan biar gw tenang.

salah satunya berkenaan dengan tanggung jawab gw sebagai tim kreatif pembuat alur di kepanitiaan suatu acara di sekolah gw. gw dan beberapa orang temen gw membentuk tim dan menentukan konsep suatu acara, jadi, mau dibawa kemana acara ini semua tergantung dari draft kasar yang kita(tim gw) bentuk. dan jujur aja, setelah draft selesai saat kamis kemaren, mungkin (mungkin loh) cuma gw yang ngerasa takut berlebih akan jeleknya draft yang kita sama2 bikin.

masalah yang lainnya lg tuh dalam bentuk hubungan gw dengan The Unreachable (hah? hubungan apaan? ngomong aja blom pernah), yang sayangnya udah nga bisa dengan bebas lagi membahas topik seputar The Unreachable di blog ini dengan alasan yang kalo gw ceritain lg mungkin bisa membangkitkan hasrat untuk masuk ke dalem sumur buat ngilangin malu gw.. haha, konyol abis deh.

dan disertai berbagai masalah2 lama yng juga belom ketemu titik terangnya..

kamis malem, sekitar jam 11an, gw ga tau mesti gimana. Maag gw yang biasa kambuhnya karena kebanyakan mikir jadi tambah parah, gw ampe muntahin cairan lambung, nga ada isi apa2, cuma asemnya aja. saking sakit rasa kebakar-nya (heart burn) gw ampe netesin aer mata oi.. jarang2 sampe seperih ini. dan akhirnya gw mutusin, sebaiknya gw nenangin diri, cara gw nenangin diri tuh biasanya mengkonsumsi sesuatu dalam jumlah berlebih. yang biasanya gw jadiin bahan lampiasan tuh Susu atau kopi. kalo susu mungkin bisa seliter sekali minum, dan kalo kopi, jadinya kaya diatas td..


rasanya kaya kebakar di daerah ini, gejala lanjutan dr maag

dgn dosis kafein yang setara untuk ngebikin kuda beban lari 7 hari 7 malem nonstop, pastinya gw bakal begadang. dan di begadang ini, gw berusaha nga mikir masalah2 gw. dan sebenernya, gw pun sama sekali nga berpikir kalo masalah gw ini suatu cobaan/ujian, entah kenapa. gw menjadikan masalah2 gw sebagai sesuatu yang dapat gw nikmatin! yap, pusing mikirin A,B,C; kena heart burn, ga bisa tidur, sakit hati dan lain sebagainya gw jadikan salah satu bentuk kenikmatan gw. gw bener nikmatin apa yang bakal terjadi besok, apa masalah gw bakal reda atau nambah, mungkin rasanya seperti menunggu kelahiran anak pertama-mu lah (loh?), bagi yang belum punya istri mungkin rasanya seperti menunggu kelahiran anak kucing tetangga-mu(makin ngaco)..

di begadang ini gw baca sampe abis buku Gede Prama yang judulnya Percaya Cinta Percaya Keajaiban, bukunya sendiri bukan menceritakan cinta yang kepada 1 bentuk aja, bukan cinta pada kekasih, anak, keluarga atau tuhan(walopun di buku ini menceritakan itu juga). penggambarannya jauh lebih universal drpada itu semua, cinta yang bisa diaplikasikan ke segala macam aspek kehidupan. mungkin untuk pertama kalinya gw bisa nulis/sebut kata cinta tanpa harus geli sendiri setelah baca buku ini.

BTW, apakah sikap gw dalam nyingkapin masalah gw nih jadi unik karena baca buku2 motivator macem La Tahzan, Chicken Soup Series, Risalah Nabi, Percaya cinta percaya keajaiban dan lain2nya, gw belom bisa ngasih bukti konkrit karena gw juga belom ngadain observasi tntang hal2 semacem ini, tp gw rasa cukup berpengaruh deh.

soal masalah2 gw, mau bertambah atau berkurang, gw siap aja nerima-nya, tp kalo bisa sih jangan keroyokan dong, yang atu belom selesai tp yg laen dah nimbrung. mau pelan atau cepet, pasti bakal gw selesin...

6 comment:

carpe diem said...

~~i know what you did last summer~~
(iseng mode on)

euw, banyak mslah ya?
heran kok masih bisa ngenet^^
gak tidur 36 jam itu jahat, ngerusak badan, dasar prefeksionis!


kalo gw, cuma akan menghadapi apa yg gw suka,,,

kebanyakan orang itu bodoh ya,,,
knp memperjuangkan sesuatu yg jauh padahal di depan mata ada banyak kesempatan yg nunggu. Serakah. Satu menggenapkan, dua melenyapkan. Hhh,,(ngomong ndiri)

carpe diem said...

absolutely no!
kaum reggae ato punk memuja sesuatu, pikiran yg sarkatis, skeptis dimiliki oleh semua orang tau! Orang yg pernah positive thingking, juga pasti pernah negative thinking!

mungkin maksud lo gw orang yg gak bersyukur, oke gw bersyukur, dan gw gak pernah bilang benci sekolah. Mungkin ucapan gw emang mencerminkan itu,,,,tapi bahkan km nggak tau siapa aku...

gw kira lo introvert, tertutup, otaku, haLooo...otaku kan pecinta kesendirian?anti sosial?
berarti gw lebih parah dari elo donk?


gw hanya gak pernah tau mau apa,,,
please jgn salahin gw



Nunggu? pikirin aja ndiri...
gak usah diungkit. Pikirin aja urusan elo yg bejibun ntu, urusan gw mah gak penting.



gw gak sepenting elo, meskipun gw dikasi kepentingan" apapun, gw gak pernah merasa jadi penting. Gw jahat, han!


Gw jutek, gw bukan orang baek...
terserah elo mo benci ama gw.

carpe diem said...

kita ini bodoh ya,,,

ngomongin panjang lebar tentang hal" yg sebenarnya kita sama" nggak tau ^^

weLL, gw deg"an liat Uber Cup...wew kita kaLah! Indonesia kaLah etrhormat! Bangga bgt gw, enak ya elu di jakarta bisa liat langsung,,,aih enaknya...(masuknya gak bayar kan?hehe)


betewe, meidi sapa sih?
chikita meydi?hehe jaman kapan tuh...


iya ya, padahal udah lempar'an komen berkali"...tetep aja gak ngerti sifat satu sama lain...
gw nya yg beda dari kebanyakan ato elonya yg kebanyakan mikir kalo nilai orang?


gw sih merasa elo orangnya prefeksionis, suka ngemong (ato bhs kasarnya nyeramahin dalam posisi 'ortu ke anak ato kakak ke adek'),trus berasa menderita haha...


eh gwnya juga ya....sering sok menderita,,,eh gak juga sih...mood gw sering bgt berubah nih,,,


gw gak tau harus gimana...

carpe diem said...

gw sering bikin bingung orang, sering tiba" matiin telepon temen, sering tiba" menjauh dari semuanya, sering tiba" ilang, skeptis, suka merasa dibenci padahal sebenarnya nggak, sering merubah kepribadian krn iri sama tokoh buku ini tokoh drama itu,
sering pura", sering minta maaf walau gw gak tau salah gw apa,,,

itu gw.


dan Han, gw minta maaf ya, gw ngerasa komen gw bodoh semua, gw berdebat ngawur, gw nulis nggak pake mikir, sebenarnya yg gw tulis gak ada yg penting, gw cuman asal doank, gw marah ato seneng itu semua juga gak gw pikir,,,


gw cuman buang" waktu lo aja.
tulisan gw bikin malu semua.
Cih, males banget...

^nyazz^ said...

hahahaha...jelek banget dah, meidi?
jangan donk, britney kek (huek)

yah,,sori deh, kayaknya si Meidi lebih sering kluar yah ^^...kasian si Ussi, sisi baeknya jarang kLiatan.(haha emang ada?)

Lo nya sabar banget, makasih ya...loh emang gw pernah caci maki lo?kapan?

hakshakshaks,,,,

strez,,,strez,,

wah kali ini gak tau mo ngomong apa^^ tapi hari ini saya berasa senang sekaLi...jadi pengen ketawa terus.

gw gak janji mo jaga tulisan gw, anggep aja kalo jahat itu tulisannya Meidi. Kan,,,bukan saLah Ussi. Eh jadi inget si Toni di novel Raditya Dika...


ngik...ngik...ngik...


ada-ada aja deh lo, kok bisa gw berkepribadian ganda?

^nyazz^ said...

akH....kLiru LoGin...nTu punya kakak gw...hukshuks,,,dia pake bLogspot jugah...tiDaaaaK...