Skinpress Demo Rss

Distro dan Bistro...

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Saturday, May 24, 2008

Posted at : 8:41 PM

woo.. akhirnya kerja sekitar 10 hari ini di tim POPA bakal ditentuin sama bagaimana besok (dan hari senin tentunya) berjalan, mudah2an lancar dan nga ada kejadian konyol apa2an dah, amiin dah..

yah, setelah gw posting terakhir 5 hari yang lalu, sebenernya nga ada kejadian yang penting2 banget (emang sebelum ini ada yg penting?), statis, cuma bangun tidur--kesekolah ngurusin acara--pulang--tidur, nga jauh2 dari itu, bahkan 2 minggu ini gw nga sempet ke toko buku langganan di Senen buat beli komik baru, atau ke gramedia nyari buku2 bacaan yang seru, dan minggu depan mungkin gw bakal jalan kaki ke tempat les supaya bisa nabung buat ngejar ketinggalan komik2 gw ini. nasib.


BTW, setelah gw baca beberapa majalah anak jaman sekarang macem provoke (yg entah kenapa, kok editornya demen banget nyebut tiger sprong?), change, dan kawan2 (Ibu gw dapet gratisan tauk darimana), gw ngeliat nama2 distro, trus gw jadi keinget sama kejadian yang pernah gw alamin dulu, berkaitan dengan payahnya gw soal Gaya-gayaan. jadi, begini..

sekitar setaun yang lalu, jaman kelas 2 SMA, gw bener2 minim informasi banget waktu itu, gw nga tau apa2an selayaknya kertas putih yang belum ternoda sama sekali, bahkan gw nga tau apa maksud kata ML dan MBA di indonesia waktu itu (taunya Master Of Bussiness Administration, dan gw ngikik lama banget begitu tau apa yang dimaksud temen2 gw), intinya, gw itu KUPER abis..


Provoke, salah satu majalah yang gw baca

kejadiannya pas pulang sekolah, gw lagi jalan sendirian dan masih ada disekitar lingkingan sekolah, tak dinyana, tiba2 gw disamperin sama 2 orang anak SMA naek motor yg gw nga kenal, gw bingung, perasaan gw nga pernah godain cewe sekolah laen tp kok tiba2 disamperin sama anak2 yang mukanya gahar gini (boro2 godain cewe, godain kucing aja takut dicakar), sebelum sempet mikir gw salah apa, salah satu dari mereka nanya..

2 anak SMA Gahar : Eh Brur, tau nga Premium dimana?" (yang satunya ngangguk2 aja)

yg ada di otak gw.. Premium=Bensin=SPBU, Yap, pasti mereka nyari SPBU, lalu gw langsung dengan yakinnya ngejawab.

Gw : eh, yah, lo muter ke kanan, di belokan pertama langsung ke kiri, kuarnya di pasar, nah, Premium-nya ada di sebelah kiri

2 anak SMA Gahar : ok brur, makasi, cabut gua yak!!

setelah beberapa lama mereka ngeloyor pergi, ternyata ada yang menyaksikan gw ngobrol sama 2 orang tadi,namanya Ferindra, tp maunya dipanggil Fe, trus dengan muka yg terheran-heran, dia nanya ke gw

Fe : sapa td bung? temen lo?.

Gw : nga, mereka nanya Premium, btw, sekarang nama SPBU jadi lebih gaul gitu yah? Premium!!, trus kalo yg make Diesel bakal bilang 'Solar dimana?' dong? tp kasian juga yang naek Vespa, masa bilang 'Bensin Campur dimane?' haha (cengengesan)

dia diem sebentar, kayanya nyoba nelen ocehan gw yang nga masuk akal.. setelah beberapa saat, (mungkin lampu diotaknya udah nyala), dia langsung ngomong..

Fe : HAH? Premium tuh Nama Distro deket sekolahan bung!! masa lo kaga tau? bajunya keren2 loh! lo blom kesana?"

Gw : Hah? Miss-pronounce kali ni orang, maksudnya Bistro kali yah? Distro=Bistro=restoran kecil yang biasanya ada di perancis (waktu itu mulok lg mempelajari soal Table Manner), tp pikiran gw udah berfantasi ria, Restoran juga ada Bajunya? Franchise kali yah? keren2, salut gw sama wirausahawan jaman sekarang, kreatif!!*

Fe : iya, toko2 yang ngejual baju gitu, nah loh, td lo nunjukin SPBU ke org2 td? nah loh, nga ikutan dah gw kalo lo dikejer-kejer..


ini loh yg namanya Bistro.. ~_~

bleh.. jangan ngomong soal toko2 macem gitu sama orang yang pernah pake baju kebalik dengan santainya gini deh (beneran pernah, dan gw nga sadar!), dan arti distro, gw baru tau beberapa bulan belakangan ini.. :P

1 comment:

Anonymous said...

wekekekekekeke... gw juga dulu pernah missunderstanding gitu :D waktu gw smp gw ga tau yg namnya tronton itu apa.

jaid gw mau picnic pake tronton, gw sangka tuh bus AC gede, tau nnya truk tentara... damm