Skinpress Demo Rss

Lagi? Iyalah.. Gue gituh..

Filed Under () by Pitiful Kuro on Monday, February 28, 2011

Posted at : 6:47 AM

Gue udah kehabisan kata-kata, semuanya nyangkut di leher, panasnya jantung udah sekalian buat masak mi rebus, dan hebatnya, batuk gue mendahsyat luar biasa beberapa menit lalu. Hebat? Coba bayangin, gue bisa nelen sebungkus rokok semalem tanpa ada sakit yang berarti sama sekali, sekarang? Bahkan satu batang pun bisa bikin gue ambruk kepentok bufet, motor gue jatoh, dan nyaris nabrak di perjalanan kesini, rumah sohib gue, Lutfhi. Tempat gue ngabur ketika udah nggak ada lagi tempat yang bisa gue singgah disaat gue mentok di tempat yang gue nggak tau namanya. Yea, ada pacar, tapi kalau mentok juga, gue kemana dong selain ke temen yang memang nggak ada kemungkinan untuk ribut-ribut segala, emangnya homo?

Gue nggak ngomong apa-apa sama dia (Luthfi), gue cuma dateng, duduk ngaso, dia bertanya “kenapa lau?” dan udeh. Selanjutnya gue udah cukup nyantai, gue nggak jawab pertanyaannya sampai ke detail, bahkan ‘D’ dari detail pun nggak. Tapi plong, sekarang gimana sisanya, gimana gue bisa kembali skeptis apatis, cuek bebek ketika gue melihat problem itu. Rasanya gue pengen maki-maki, rasanya gue pengen kebut-kebutan nggak pake otak, rasanya gue mau ngerokok berapa batangpun gue mau. Impulsif, gue tau, dan sayangnya gue nggak tau gimana caranya ngilangin sifat tuyul yang satu itu.

Bokap gue brengsek, men, dalam artian brengsek sebrengsek-brengseknya orang. Tapi gue tetep nggak bisa jauh dan berusaha tetep kontak dengan kebrengsekannya dia, kenapa? Gampang dia bokap gue. nyokap gue orang paling kepala batu, paling nggak bisa dikritik dan paling nggak bisa diajak ngomong baik-baik, nah, biarpun kuntilanak udah insyaf dan mulai dateng ke pengajian malem jumat, tetep aja dia nggak akan bisa denger omongan orang pake kepala, udah dipaku palanya, duer. Blah, ngomong apa gue.

Haha, gue mau ketawa sambil ngerokok, sayangnya nggak bisa, nanti batuk gue makin parah. Mulut udah bau besi walau nggak ada titik merah terdekteksi. Ketawa? Yaiya, gue garuk-garuk tanah di keluarga, pengen ke pacar, ngadu barang satu dua hal, tapi nggak bisa, kecekat karena mungkin salah gue sendiri yang emang nggak bisa tidur, tapi toh akhirnya ngorok juga, batal perginya. Wham slam bam, gak tau jadinya gimana kalau gue nggak kesini, mungkin udah ditereakin “ngentot” sama semua orang dijalanan saking gobloknya nyetir, kalau bego bisa kuadrat, maka gue pangkat tiga. Ribet. Oh yea, gue pengen banget tulisan ini bentuknya maki-maki, tapi sekali lagi dan gue gak akan bosen untuk memasukkan nama Luthfi disini, berkat dia, tulisan ini jadi rada guyon.

Emang guyon gitu? Yakali.

Selerah humor orang beda-beda, dan gue aja yang rada eksklusif, nggak ketawa kalau belom rasis, nggak nyengir kalau nggak nyindir, nggak senyum kalau belum ada orang lain ikutan senyum. Haah.. rasanya gue pengen nembak pelatuk di kepala gue sendiri. Dan.. ini alamat hubungan gue sama keluarga nyokap ambruk lagi.

0 comment: