Skinpress Demo Rss

Ultimate Fasting

Filed Under () by Pitiful Kuro on Thursday, December 17, 2009

Posted at : 6:13 PM

Gue despret, gila lah, tiga hari makanan sama sekali ngga bisa masuk. Tiap kunyah langsung eneg dan akhirnya keluar lagi, padahal bau-baunya gue bakalan kena tipes, tapi badan sama sekali ga mau kerjasama untuk nyembuhin diri. Yang bisa kompromi sama perut dan mulut cuma rokok sama kopi—kopi susu sih tepatnya, kopi item lagi ga bisa masuk, sama-sama eneg. Gah. Psikosomatis kayanya.

Saking frustasinya, hari ini gue rencananya puasa aja, karena toh gue ngga akan makan apa-apaan (tepatnya ga bisa sih), dan tadi pagi gue kebangun jam setengah empat (tepatnya lagi, ga tidur), niat puasa, minum aer putih dan tidur lagi nunggu subuh. Tapi apa daya? Pas bimbingan dirumah dosen, gue khilaf ditawarin teh manis sama si ibu, eh, keminum. Dogol. Kepalang basah, sekalian aja gue coba ngisi perut pake singkong kukus yang si ibu sediain, eneg, tapi masuk! Hahah.. makanan pertama setelah nasi kuning tiga hari lalu.

Pede karena bisa masuk makanan, gue coba ngembat apel, makanan favorit gue dari zaman de-kiplik. And what? Muntah lagi. Oh dunia, ga ada yang lebih sakit ketika makanan favorit ga bisa dimakan. Apapun alasannya, tolong ilang lah, gue pengen makan, gue ga boleh kena tipes, gue harus ikut medan operasi januari nanti. tolong doong!

Well, pegangan gue ilang.

0 comment: