Skinpress Demo Rss

On The Night Like This.

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Tuesday, March 03, 2009

Posted at : 7:57 PM

On the night like this, there is so many thing i want to tell you..


Bermaksud istirahat karena kepala serasa dihantam KBBI, namun malah terbangun dengan cenut-cenut di bagian belakang kepala bertambah heboh. Pusing. Oh iya, hari sudah malam, ya? Entah berapa jam yang dihabiskan untuk memejamkan mata sekedar membaring. Seharian dirasa, bahwa ocehan dosen yang berbumbukan ilmu itu hanya omong kosong, pokoknya kepala pusing, dan tidak ada penjelasan lain yang dapat memungkiri cengkraman di dalam kepala ini. Aho.

Terbangun di awal malam, lihat deh, langit belum beranjak gelap, di tepi-tepian masih nampak tirai cahaya dari sang solar, namun uh.. dia sudah tak mau berbagi cahayanya lagi sekarang. Ganti, sekarang si Lunar yang mengambil alih posisi. Walau.. sial, lagi-lagi para awan jahat itu menghalangi pandangan dari tarian gemulai rembulan putih dibaliknya. Sekarang hujan. Tombak-tombak air menghantam lembut genting-genting tua berumur dengan anggunnya, menjadikan tolak ukut celcius menurun beberapa derajat, dingin loh. Ah, tapi tapi, justru keadaan begini yang menyenangkan. Dentingan, aroma, dan udara membuat suasana terasa dirumah—bahkan saat sedang jauh dari tempat kelahiran kita itu.

On the night like this.


Di malam yang seperti ini, rasanya banyak hal yang ingin diucapkan, kepada banyak orang, yang kita anti, yang kita puja, yang keberadaannya tak kecil. Hati seakan tergelitik untuk berbicara jujur, menelanjangi diri sampai tidak ada satu benangpun yang dinamakan harga diri tinggal. Berbicara habis-habisan, terkikik, tertawa geli, menangis haru, ataupun hanya sekedar simpul kecil yang mengembang halus di bibir. Tentang diri sendiri, tentang orang lain, tentang rasa yang tertahan, semua.

There is so many thing i want to show you..


Dingin. Kulit digelitiki lembut oleh sensasi kekurangan panas, iya ya, tidak ada yang dinamakan dingin, yang ada hanya kekurangan panas. Tangan mencari-cari, aksesori jaket pun dikenakan untuk menampik dingin. Rasanya seperti berpura-pura, tapi bukan, hanya berusaha membendung apa yang seharusnya mengalir, dan mana yang seharusnya tidak. Atau bukan waktunya. Spooky, malam ini cukup mengerikan, rasanya untuk berbicara jujur adalah hal yang mudah, semudah menandatangin absensi kuliah. Tapi untungnya tidak ada seorangpun di sisi, hehe, yang berarti menutup kemungkinan untuk berbicara blak-blakan selebar ember bocor. Malangnya.. atau justru beruntung ya.

In the case like this
There are a thousand good reasons
I want you to stay…


Well, sayangnya tidak begitu.. Oh iya, kelupaan. Mungkin terlalu telat ya? Tapi lebih baik daripada tidak sama sekali toh? Selamat Ulang tahun Re, 25 tahun ya? Wah-wah, seperempat abad. Sebaiknya undangan cepet-cepet disebar yak, atau tidak sama sekali? LOL.

1 comment:

Anonymous said...

Kurang ajar! *kepret*