Skinpress Demo Rss

Minority Minded..

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Thursday, April 24, 2008

Posted at : 7:00 PM

Yap, UN udah selesee.. perjuangan gw selama sekitar 6 bulan belakangan akhirnya selesai!!, , apalagi begitu gw selesain pelajaran terakhir, perasaan gw berasa legaaaa banget, tp yang anehnya, gw malah keringet dingin segede biji jagung n tangan gw gemeteran, bukannya gw takut nga lulus atau apaan(takut, iya deng), toh gw udah memberikan usaha gw semaksimal mungkin disertai Doa2 yang nga pernah lewat tiap harinya, trus kenapa malah gemeter? misteri..



sekedar bayangan gimana UN gw.. btw, gw bisa memprediksi gimana hasil UN gw karena gw murni 100% ngerjainnya sendirian, jadi gw bisa tau "kira2" mana yang gw yakin bener, mana yang ragu2, dan mana yang gw kerjain dengan metode itung kancing(yg ini nga)
-Bahasa Indonesia +/- 7.4 (ini interval-nya paling gede)
-Matematika +/- 8.2 (Kaget liat soal, ga nyangka bakalan gampang kaya gini)
-Bahasa Inggris +/- 8.4 (Nyaris nga ada masalah, kecuali untuk gorilla thing)
-Geografi +/- 6.2 (man.. banyak materi yang ngaco)
-Ekonomi +/- 8.7 (paling seneng gw ngerjainnya, Tapi pengawasnya resee...)
-Sosiologi +/- 8.25 (paling nga konsen, karena diakhir kayanya)

saat2 yang paling berkesan yah waktu ngerjain ekonomi, pengawasnya itu loh! bawaanya pengen jedotin ke tembok, belom mulai ngerjain dia udah ngomong..

"pendidikan di masa sekarang itu udah nga jaman lg pake kekerasan, tp sayangnya, di indonesia itu tidak bisa diterapkan, mungkin sudah mendarah daging karena pernah dijajah belanda yang suka NENDANG bangsa indonesia dulu, jadi bangsa ini harus DITENDANG baru jelas.. kalian mengerti?, kalian ini kurang sopan santun, terutama anak IPS disini, sangat KURANG!!"

aduh pak, kurang apaan? kurang Try out? udah sampe mabok pak.. saking keselnya gw ngerjain tu soal cuma sekitar 1 jam doang, dan di akhir dia berkata "sudah sana keluar, komentarnya diluar aja".. rasanya pengen lempar tu guru pake serutan goyang(yg nyerutnya pake pedal diputer-puter itu loh) punya gw..

leap to another topic...

kalo gw inget2 lg, gw tuh termasuk orang yang pecinta minoritas banget, segala sesuatunya gw pengen selalu yang terasing/tersendiri, bukannya nga mau sama ama orang laen, gw cuma ngerasa nyaman sama hal2 yang berbau minoritas, inget? bagi gw satisfaction comes first!

dan gw juga nga begitu suka dengan kegiatan yang ngelibatin orang banyak, kalo lg diskusi, selama temen 1 kelompok gw bisa maju, kenapa gw harus maju? itu yang selalu gw pikirin, dan terbukti loh di teorisnya siapaa gitu, baru baca buku Psikologi Sosial, dan gw nemu teori ini, bunyinya kurang lebih..

"dalam suatu kejadian(bahkan keadaan darurat) manusia tidak akan bertindak apabila disekitar tempat tersebut ada orang lain yang ikut menyaksikan, manusia akan berpikir, apabila dia tidak melakukan sesuatu/menolong, akan ada orang lain yang bertindak"

okelah, emang bukan kaya gitu kata2nya, tp bakaln gw update dan gw taro nama teoriter-nya..contoh laennya, beberapa waktu lalu disekolah gw ada suatu pelatihan, dan di pelatihan itu ada semacem adrenalin game, namanya "walking on fire", sebenrnya gw pengen nyoba, tapi karena area "api"nya dikelilingin sama hyena laper(baca: angkatan gw) yang sama2 pengen nyoba tu game, gw jadi males, alhasil gw cuman keliling2 lapangan ngeliatin langit yang waktu itu bintangnya keliatan jelas, nice view, dengan sesekali ngelirik seseorang, mungkin ini nga kalah seru drpada jalan diatas api itu..


tanpa bermaksud menjadi sate

sekian posting kali ini, mungkin post berikutnya gw mau post rangkuman yang gw ambil dr buku psikologi sosial yang mulai ntar malem gw bantai abis2an(maksudnya baca), gw bingung mau ngabisin liburan pake apa....

7 comment:

carpe diem said...

hatori-kun, beneran nih nggak tau mo ngomong apaan.
kadang ada waktunya, kita bener2 kehabisan bahan untuk diomongin...
saatnya untuk jadi orang yang membosankan...

carpe diem said...

iyoh-iyoh, aku juga tak nyangka abang ketinggalan komen,,,hatori-kun payah! (loh kok malah tak salahin?)

wah, berasa tuh pengaruh buku psiklogisnya ya bang?udah slese baca?judulnya apaan sih?

betewe, tiba2 aku pengen belajar antropologi plus psikologi nih (antropsiko). May be ada hubungannya antara sinimatamari (dewa matahari) dgn kebiasaan2 aku itu.

carpe diem said...

blogroll yah...nggak tau caranya nih. (males bgt ngutak-ngatik).
Yah, temenku kan cuman kamu. Itu kan alasan orang bikin blog?banyak2in blogroll supaya namanya orang ikut nampang...Trus tuker2an link...tuker2an popularitas...(haks, gua PMS nih...jutek mulu. Sori)

sinimatamari gw jelasin di posting ntar aja yah...

nguap?nggak tuh, buktinya aku pernah baca postinganmu dari awal dulu, ya kan?
kadang aku mikir juga loh, kamu lama2 bosen gara2 aku kebanyakan posting. Tapi kalo nunggu komentar sampe banyak mah namanya ngempet ide...ntar otak gw meledak..

love u bang!

carpe diem said...

huhuhu, mankanya setiap komen ato posting, slalu gw copy dulu, antisipasi.

ya, mulai lagi deh kita perang mulut (ketikan) tak penting ini. hatori-kun kalo ngenet jam brapa sih? besok dah mulai masuk skul yaaa...kayaknya gw mo bolos aja deh, baru masuk pas UAS, bole gak ya?

asli, gw betah di rumah ni.
eh, lo pernah nggak berasa bosen ngeblog? slama ini gw kalo ngeblog gak pernah lama2, tiba2 aja gw tinggal. Ini yg paling lama...hakshaks...kalo tiba2 suatu hari gw ilang, mohon dimaklumi yaw...

carpe diem said...

nggak tau deh, nggak janji.
Aku baru nyadar, kalo rata2 pertanyaanku nggak pernah km jawab.
hhh...

hari ini aku bolos. Besok juga kayaknya iya. Kalo km keterima di UB km mau ketemuan sama aku?
aku nggak kepikiran sampe sana...

tapi,ntar kita bisa hunting film sama-sama...

carpe diem said...

payah, cowok emang nggak peka! ya pertanyaan2 simple kayak..kamu ngenetnya jam brapa sih? gitu aja nggak ngerti.>_<

yang ngirim pulsa...tauk ah.
Males mikirin tuh.
Akkkh...cowok payah.....

nggak si ini, nggak si itu...yg dibicarain game mulu! Domo, Dota...gak penting!hh..hh...(jutek mode on)

carpe diem said...

different person, honey.
yg ngirim pulsa itu org yg berbeda ddn gamer yg gw critain itu.
gw cuman asal ngomong aja...
gw bener2 gak tau dgn pola pikir cowok, knp mereka nggak tau kapan cewek bohong kapan cewek serius. Okh, payaaaah...

ohya, gimana dgn cewek yg km incer itu?udah ada kemajuan ato still jd secret admirer?