Skinpress Demo Rss

I dont think i need my diary..

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Saturday, April 19, 2008

Posted at : 2:55 PM

ada yang tau lirik me and my boyfriend dari mocca? kurang lebih kaya gini..
I share my dreams and all my stories
I don't think I need my diary
If you're teasing me, don't you worry?
I will keep you in my memories


Gw cukup setuju sama lirik diatas, soalnya begitu lo punya seseorang, lo nga bakal butuh apa2 lg untuk melampiaskan perasaan, cukup panggil orang itu, dan tumpahin deh tu masalah, selesai dan lega, contohnya gw, gw dulu punya jurnal harian, nga bisa dibilang diary karena tiap entry-nya nga panjang2 amat, paling nga 2-3 baris lah, nah.. begitu gw jadian, gw bener2 kaga Nyentuh folder tempat gw nulis jurnal gw itu, sama sekali nga pernah, begitu murung, tinggal angkat telepon n hub tu orang, kalo lagi sendirian, tinggal sms nanya kabar.. simple...

dan belakangan ini, gw berinisiatif mulai pake jurnal gw lg,udah dr awal april gw mulai, semua kejadian2 penting gw bakal entry kesana, yah.. walopun tulisan gw bisa dibilang pencampuran gen cacing kremi dan kabel telepon, yang penting kalo gw sendirian, gw bisa lampiasin ke folder gw..bukan ke hal laen yang..parah..

ada beberapa orang yang gw kenal, mereka udah nulis jurnal (yang paling lama) dr 4 SD!!! hebaat.. padahal cowo, tp bisa rapi gitu, keren dah, gw yang baru nulis dr 1 SMA, begitu baca lg beberapa hari lalu aja udah nyengir2 sendiri liatin tulisan gw, apalagi yang dr SD?.. menangis tertohok-tohok mungkin..

BTW..gw nemu buku bagus di perpustakaan, judulnya psikologi sosial, ga nyangka perpusatakan bobrok gitu punya buku keren gini, pokoknya selesai UAN, gw harus menyelami tu buku dalem2, sekarang gw baru dapet beberapa point rangkuman dr tu buku, pokoknya harus baca ampe abisss....

ichi, ni, san, shi..yap, 4 days remaining for the cursed final exam, semoga lancar, angkatan gw lulus semua, dan dapet hasil yang nga pas2an.. amin dah..post kaga penting yak..

8 comment:

carpe diem said...

aww

abangku tersayang...
gw jadi malu ndiri nih, gw sih dari dulu kagak bakat nulis jurnal...
paling rajin aja setahun nulis sekali...tapi enaknya, tiba2 aja nemu buku yg isinya tuh macem2, potongan kertas yg berisi 'sms' dari org yg gw suka, foto2, luapan harapan dan kegetiran masa itu. Trus buku itu ilang dan baru ketemu lagi setahun kemudian (skrg bukunya ilang lagi). Jadi, kalo ketemu buku itu gw baru nyadar kalo "time goes so fast" dan akhirnya gw cuman nulis "gw sekarang..." dan halaman berikutnya gw tulis.."gw beberapa tahun berikutnya.."

seru banget. Aneh bgt rasanya saat kita menyadari bahwa hal2 yg nggak terduga muncul dalam hidup.
huehe, benernya gw ngomong apa sih??

carpe diem said...

okh, lupa nih, nice layout!

Anonymous said...

wah manteb deh Keren. ehehehehe

Emank paling asik kalau baca diary lawas kita (meratapi diary SD ku yg kena rayap jd hilang) T___T

carpe diem said...

bang...udah nonton nodame cantabile2?gelah...aku mau hunting...pokoknya mau nemu...mau lihat...gyabo..(moga2 ketemu).Lihat cuplikannya di youtube, huks rasanya mo mimisan pengen lihat Noda-chan ama Chiaki.

hatori-kun suka bgt ma psikologi yap?
maniak filsafat juga ndak?
(kalo suka dua2nya...pinter banget tuh!)


ok, wismilak...djarum...sampoerna...
hari ini UNAS!Gyabooo....

carpe diem said...

aww

udah nonton yew? (ngiri), emang enak di jakarta, waktu ke sono, yg jual DVD bajakan banyak dan bebas bgt. Murah lagi. Kalo di Malang mah harus bener2 tau lokasinya dan linknya juga harus luas...yg banyak sih DVD dangdutan...
Huks, mupeng....

UNAS? no comment lah. but, gw uda ngelakuin yg gw bisa. Moga aja hasilnya bagus. Amin. Eh bener gak sih , kalo nilai kita bakalan ditambah 10 ama pemerintah?
tadi gw salah ngisi kode soal (tapi udah dibenerin sih), sejauh LJK nggak bolong dan tetep putih bersih walaupun rada menipis dikit(Waks, LJKnya tipis buanget!!) gak papa kan?Moga gak papa. Moga gak papa. Moga gakpapa. Allahumma amin.

bang, auranya gak enak bgt tadi, tegaaang banget. Apalagi pas matematika, temen2 gw banyak yg putus asa dan nangis. Gwnya jadi ikutan tegang. Huks, gak tahaaan...
pengen cepet berlalu. Palagi gw belajarnya masi pake sistem SKS-an...
moga dapet bagus semua. Allahumma amin. (kentara sekali gw nervous)


habisss....banyak yg nangis...
kan...ikutan tegang...

Anonymous said...

dari dulu pengen banget nulis diary, tapi adanya sering beli diarynya tapi gak diisi, hihi... akhirnya menemukan blog yang bisa untuk mencurahkan hati, halah :D
salam kenal yak... mari mampir ;)

carpe diem said...

bocoran?yak ampyun...dapet dari mana tuh?boongan kali...jangan2 abang juga pake yah?Akkkh, kagak adeeel...
tuh bocoran beli gitu ya?
Iya, soal Matnya sih lumayan gampang jika dibandingin ama treiot-treiot maut itu (tapi karena tegang jadi gak bisa koreksi ulang deh...seadanya sampe bel). Eh, gw paket 49, anda berapa bang?
tinggal besok...habis itu berburu pilem...


moga2 lulus. Allahumma amin.

ps : betewe, nih critanya abis UNAS slalu ngenet yah?

carpe diem said...

sratus untuk semua mapel! YEAH!
(ini mah lebih pada pengharapan)

mana bisa prediksi2an..kagak berani bang. Biar Allah SWT yg menentukan hasil akhirnya. Yang paling gw jagoin sih matematika, soalnya ilmu pasti, BI rada2 susah (gw bisa 'teler' kalo baca soal panjang).
besok gw bahasa jepang ama antropologinya. Kadang gw kalo gak bisa pake sistem SKS, pake sistem SKP (sistem kebut pagi). Beberapa menit sebelum UNAS. Takutnya kalo tenaga terlalu diforsir, otak gw bisa jebol...

gw nggak negbut2 banget belajarnya, apa adanya ilmu gw yg gw dapet slama ini, kalo bagus ya Alhamdulillah. kalo jelek ya jangan. Pokoknya lulus deh (tapi kalo bisa, bener2 kalo bisa, semua nilainya bagus).
prediksi abang...(takabur pun tak apa..)