Skinpress Demo Rss

Home Sweet Bitter Home

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Tuesday, April 08, 2008

Posted at : 5:00 PM

yak, nekat mode=On, gw memberanikan diri buat dateng ke warnet, padahal UaN nga sampe 3minggu lg, nga papa deh, di seimbangin aja, jangan kebanyakan belajar, ntar korslet, tapi sejauh ini, gw udah banyak kemajuan loh, waktu awal semester 2, gw bahkan kaga ngerti sama yang namanya eliminasi, wkakaka.. baka..tp sekarang, dengan usaha sendiri, nilai 6.5 pasti di tangan (bangga)

BTW..belakangan ini gw mulai nanya2 lagi sama diri gw sendiri, sebenernya rumah gw tuh dimana? bukan rumah secara fisik, tapi rumah yg gw maksud disini tuh, tempat yang bisa ngasih rasa nyaman ke gw, bukan cuma tempat berlindung dari panas/ujan, atau sekedar formalitas hukum(keluarga)..

Yang paling pertama kepikiran sama gw tuh, ya tempat tinggal gw sekarang, rumah keluarga besar gw, gw menempati salah satu kamar disana, trus.. apakah ini rumah yang bisa bikin gw nyaman? sampe sekarang gw belum bisa merasakan rumah yang satu ini tuh memberikan kenyamanan spiritual, emang sih, tempat ini ngasih gw kenyamanan fisik(emang gw tidur dimana lage?), tapi bukan tempat yg nyaman buat hati gw..

tempat yang kedua, sekolah, kalo ini jelas, tempat ini sama sekali nga memberi gw keduanya, sama sekali nga nyaman setiap gw ada disekolah, tp gw akuin, kalo gw nga kesekolah, mungkin gw bakalan gila kali, setiap hari dirumah trus, lagipula ada orang yang pengen banget gw liat tiap harinya disekolah^^.. yah, lembaga yang mengatasnamakan formalitas de pokoknya..

yang ketiga, Rohis, ekskul gw disekolah, mungkin pada awalnya, gw merasa sangan nyaman berada disini, tempat ini ngasih segala kebutuhan gw, sosial, spiritual, dan banyak lagi yang sampe2 gw nga tau gmn ngungkapinnya, tp lama kelamaan, organisasi yang tidak mengutamakan loyalitas, tapi lebih ke persaudaraan ini membuat gw muak, lama kelamaan, masing2 anggotanya mempunyai arogansi sendiri2 dikarenakan tidak adanya loyalitas, itulah nga enaknya rohis, gampang masuk-gampang kuar..

yang keempat, dunia maya, disini gw merasa paling nyaman, gw bisa ngobrol dengan tenang sama banyak orang tanpa mesti malu2, padahal kalo di real world, sekedar nyapa aja tuh udah merupakan lompatan besar bagi cubung hanito yang satu ini.. sejauh ini, belum ada komunitas/kelompok/seseorang yang bisa ngebikin gw seneng/betah selain di dunia maya, gw tau, kalo pergaulan yang kaya gini tuh nga sehat, tapi buat sementara ini, gw cuman bisa begini, masih "nunggu" orang yang mau narik gw^^.. kenapa nunggu? kalo nyari tuh hampir mustahil.. seseorang yang lo idam2in, lebih mudah ditunggu drpada dicari.. menurut gw si gitu, adakah fakta yang bisa ngebantah itu?

......................

aduh2.. bener2 susah yah bersikap biasa sama orang yang disuka, padahal udah berniat kembali maen gerilya, tp kalo dikit2 salting yah sama aja boong dong, sampe kapan kah gw bisa suka-nya? udah berjalan sekitar 5bulan nih. gini aja terus deh, biar gwnya juga terjaga, heh..

3 comment:

carpe diem said...

wah bicarain rumah-rumahan nih
btw, emang udah sepatutnya anda bangga sama saya, karena saya anak Indonesia (opo ae)

hmm, tadi sore saya meluangkan waktu dgn membaca hampir semua postingan anda, dan saya menyadari satu hal...
"Lho, abang bener2 habis patah hati ya?"
anehnya, abang tuh mendua. Ngakunya masih 'berat' ama mantan pacar, tapi juga kepincut ama kecantikan cewek lain...
laki-laki tetap saja laki-laki.
(sok suci deh gua...)
abang nggak suka banget ya matematika?Unas di depan hidung kita, waspadalah. (bilangnya gitu tapi tetep ngenet terus. Abang kagak konsisten, tapi saya suka...ada teman lagi deh. ^^)

carpe diem said...

loh saya emang bilang gitu yaph? situ kan ketua rohis, masak macem2?saya bukan tipe orang yg negative thinkingan. Btw, yg gw cuma heran tuh, knp situ 'mendua'? knp situ suka orang lain disaat masih sama cewek kamu? okay, namanya juga perasaan, kagak bisa dicegah. Tapi hatori-kun, ada sebuah quote dari Dee (from filosopi kopi) bahwa jika kamu ingin satu, maka jangan ambil dua. Karena satu dapat menggenapkan, tapi dua melenyapkan.

carpe diem said...

gyabo....><

baru tauk yah?bukan moody kali yah, tapi semau-maunya gw aja. Kadang gw lagi senengpun, kalo pengen galak ya galak aja. mankanya, jgn pernah ambil ati omongan gw.

hatori-kun....gw merasa kosong...orang yg gw sedikit sukai itu ternyata sangat jauh u/ gw gapai...