Skinpress Demo Rss

Look at the Mirror! you are the one or the other one?

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Saturday, April 05, 2008

Posted at : 7:54 PM

ada yang ngomong ke gw kalo sebagai manusia kita harus menjadi ganteng (buat co) dan cantik (buat ce, bisa aja dibalik kalo lo pengen jadi bishonen/bishoujo^^), singkat kata-nya, Good Looking lah intinya, nice outfit, cling accesory, and a cool original style, oke, gw setuju dengan argumen yang satu ini, kita nga mungkin dateng ke sekolah dengan baju yang blarakan, rambut kaga dikeramas dan muka yg masih ada bekas iler, atau ke mall cuma pake kaos oblong dan celana jersey(olahraga), silakan kalo mau diboyong sama satpam ke pos-nya dan dikembaliin ke jalanan karena disangka Pa'Ogah nyasar

tapi diatas semua itu, gw lebih percaya sama yang namanya "satisfaction comes first", kepuasan(kenyamanan dalam konteks ini) harus yang pertama!, maksud gw, selama lo nyaman dengan penampilan lo, nga perlu yang namanya dandan dan lain2nya, kita nga perlu mengikuti mainstream mode yang ada di sekitar kita, tapi silahkan aja kalo misalkan ada orang yang antusias ngikutin tuh mode ya biarin aja, malah kita bisa menjadi "spesial" atau original diantara derasnya arus mode yang menerjaang, jadi batu di dalam lumpur (jelek amat perbandingannya)

gw sebagai orang yang mati rasa soal "gaya2an", gw cuma punya 1 celana panjang buat pegi, sisanya celana panjang SMA, kombinasi baju gw jg cuman 1, jaket+oblongan+celana panjang, dan gw motong rambut tuh SENDIRI saking malesnya ke barber shop, biar dikatain potongan rambut gw culun dan berkali-kali salah gunting, tp gw masih tetep bisa jalanin keseharian gw dengan tenang, karena gw merasa nyaman dengan itu..

dan gw percaya sama yang namanya Inner beauty, kebaikan hati seseorang diatas segalanya buat gw, manusia nga harus good looking, asalkan dia punya hati yang bersih dan personality yang menyenangkan, gw yakin pasti dia bakalan disukai sama lawan jenis atau bahkan dari jenisnya sendiri(maksudnya betemen loh!), lo bayangin, ada ce tampang kaya luna maya, tapi begitu kesenggol dikit, langsung tereak2 "IIH IIH, JOROK BGT SI LO, KALO GW INFEKSI GMN?" bawaannya pengen jedotin tu orang ke tembok kan? dan percaya deh, orang2 macem ini tuh masi banyak..

kata Ussi, mengutip kata dari Icha Rahmawati, "The Most Beautiful Girl is for The Most Eligible Man.", aww, buat gw sih, itu pernyataan yang cukup sadis, dan kalo gw melihat ke kehidupan nyata, "emang gitu kenyataannya", tapi apa kata2 ini nga terlalu kejam? gw sih nga ngerasa teraniaya, soalnya gw udah "sedikit" nyerah soal love story gw, tapi gimana dengan the-not-beautiful-girl? apa mereka nga punya kesempatan untuk mendapatkan The Eligible man? atau The-not-eligible-man? apa mereka tidak bisa mendapatkan yang terbaik?

sekian sudah, maap kalo materi ini terkesan maksain, soalnya tiba2 pengen nulis setelah ngeliat artikel yang dibuat sama Mbak Ussi, link-nya ada di blogroll gw, cukup menarik loh.. baca ya.

btw mungkin (mungkin) ini post terakhir sebelum tanggal 25-april, mulai sekarang gw pengen intensif Uan dulu, 17hari lg bo.. doain yah..

_FIN_

3 comment:

carpe diem said...

hmm..(senyum2 najis), wah gw rada bangga nih nama gw ada di postingan lo. Akh, jangan pergi bank! (ini homofon)...kalo lo kagak buka internet, trus yg komenin gw sapa lagi? gw gak bisa baca tulisan lo lagi...uhuk...gw akan kesepian..
ndak ada yg bisa diajak berdebat T_T
tapi yg lebih penting...
masak UNAS tinggal beberapa hari lagi sih?Rasanya baru kemaren gw lahir ke dunia ini...(ucapan ortu saat anaknya mau nikah)

selamat tinggal bank
baik2 di 'alam' belajar sono.

carpe diem said...

blethak!bletak bletak bletak...

akh, bodohnya gw mempercayaimu abang..iya yah mana mungkin aja lo tahan kagak internetan. bawaannya pastilah kangen terus ama gw. huehehe
wah, minta tolong apaan nih?kalo duit gw nggak bisa bang!

carpe diem said...

bikin curiga aja nih orang (bilangnya curiga tapi di pikiran gw kosong) yah terserah lo deh, yg mo ngomong juga elo. Gw mah nunggu kabar baeknya aja. Iya deh, semoga lo diterima. Ntar gw coba spmb trus ntar keterima dan skul di jakarta. (hahaha tukeran tempat donk kita)
gut luck hatori...