Skinpress Demo Rss

Dunia Kuliner-ku..

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Sunday, April 13, 2008

Posted at : 6:42 PM

setiap gw surfing blog, liat2 blog punya tetangga, kayanya hampir semua blog itu punya artikel2 khusus yang ngebahas soal kehidupan kuliner mereka, dari yang nyobain es krim, sampe masakan India yang kalo gw liat gambarnya bisa bikin gw eneg(kentel bgt), trus mereka akan me-review masakan tersebut dengan gaya mereka sendiri,

sebenernya gw cukup tertarik buat bikin artikel semacem itu, masalahnya cuman 1, gw tuh orangnya paling nga bisa sama yang namanya nikmatin makanan/minuman, kalo makan gw cuman ngunyah 3-4 kali tus gw telen, kalo minum, tinggal tenggak aja, nga dirasain pokoknya, contohnya waktu gw lg maen ke puncak, malem2 pada kepengen ngopi, yang laen baru nyeruput sepersepuluh, tp gw udah sisa ampasnya doang..

rakus? iya kali yah, tapi dalem 1 hari, gw cuman makan sekali looh, walopun sekalinya itu gw makan lengkap banget, karbohidrat, vitamin, susu, buah, semuanya masuk dalem 1 waktu makan, rakus kah? jadi kaga heran de kalo disekolah kadang2 gw suka pegangin perut gw, langganan maag..

1 comment:

carpe diem said...

kamu bilang kuliner aq jadi inget sama Pak Bondan...

wew, nggak sehat kan kalo sampe bisa sakit maag...
btw, sori balesnya lama, biasa komp. rumah lagi2 error...
nggak kerasa selasa udah unas...
yeah, we can do it!
maafin segala salahku ya bang, minal aidzin wal faidzin.
jazakollohu khairon