Skinpress Demo Rss

Bye

Filed Under () by Pitiful Kuro on Monday, January 18, 2010

Posted at : 9:46 AM

H-1. Tangan gue dingin.

Sebentar lagi gue berangkat, phew. Takut? Ngga sih. Excited? Juga ngga. Mungkin lebih seperti ke ketenangan sebelum badai. Ah, bahkan untuk menulispun udah ngga nafsu lagi. Sip sip.

Intinya.. gue pamit.

Pengennya sih gue hubungi satu-satu orang yang ingin gue pamitin ketimbang gue tulis massal di blog, tapi ada beberapa yang istilahnya.. hubungannya lagi memburuk. Jadi mau telpon pun ngga enak. Jadi lebih baik disini aja lah.Yang ngga sempet gue pamitin, gue mohon pamit ya, maaf kalau ada salah-salah, tolong dimaafin, oke?

Kalau pertengahan febuari gue belum posting lagi, berarti gue entah udah masuk jurang, atau jadi kompos di hutan =))..

Well, see ya.

0 comment: