Skinpress Demo Rss

Tenot

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Sunday, July 10, 2011

Posted at : 2:29 PM

Fast update.

Kosan sempet kebakaran, monitor meledug karena sistem kelistrikan yang DC, hahah. Semua kabel-kabel dan barang-barang yang ditaro deket monitor hancur lebur, tembok kosan juga jadi sehitam jelaga. Tapi syukurnya udah ada jalan keluar. Kamar kosan udah dicat, barang-barang rusak udah ada gantinya, kamar sementara pun ada, bahkan, sekarang gue di hibahin Notebook. Ameen.

Terus, karena pecutan bertubi-tubi di daging dan kulit, akhirnya gue tumbang, terkena tipes dan Demam berdarah sekaligus. Tapi sayangnya, penyakit ini nggak lama bersarang di badan. Nggak kayak dua tahun lalu, sekarang gue punya pacar yang bawelnya ngalahin emaknya Merlin, jadinya, sakit gue ketauan dengan gampangnya. Ya kalo dulu, tiga minggu terkapar di kosan juga pada cuwek-cuwek aja, hahaha. Udah dirawat, enam hari, sekarang udah pulang, di Jakarta, Bedrest dari pagi sampe pagi lagi. Rasanya punggung gue kalo bisa jerit, udah tereak opera kali, pegel cuk.

Apalagi? Udah ah.

0 comment: