Skinpress Demo Rss

G-N

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Friday, July 29, 2011

Posted at : 10:02 PM

Tiga hari dalam keadaan braindead, rasanya gue mau garuk aspal. Tau nggak? Kalau kita mengunyah terlalu banyak informasi, asupan stream data yang terus-terusan masuk ke kepala, tapi tanpa ada output yang bisa dikeluarin, rasanya kayak.. telor yang lo masukin microwave. Kaboom. Isi kepala lo muncrat ke kaca.

Ya nggak begitu juga sih.

Mungkin gue hanya keabisan cerita, mungkin gue perlahan menjadi plain-old-empty-brainded-dull-man yang nggak menarik. Mungkin juga karena gue udah lama nggak mendapatkan materi dari kuliahan—psikologi, yang mana, penerapannya bisa lo langsung taro kedalam tulisan, gosipin orang pake teori, semacam itulah. Atau mungkin juga, hidup gue jadi makin asoy, nggak ada beban pikiran yang ngebuat gue ngerutin jidat dan smoking frenzy. Yang manapun, ngebuat gue ngerasa kaku tiap kali mau norehin tinta di ms word. Aha, penggunaan majas dalam kalimat, itu tandanya gue jujur.

Apapun itu, yang pasti gue nggak ngerasa bosen. Tontonan banyak, materi informasi yang bisa gue kunyah di internet juga panjang listnya, pacar juga senantiasa minta ditelponin tiap hari—manja-manjaan, leyeh-leyeh, adu imut, goyang lidah, semua yang bisa lo sebut—dan motor gue makin keren tiap hari (lha). Apaan sih, maksud gue, post ini bukan this-is-so-random-shit thingy yang pointless, tapi lebih ke well-my-life-is-great-afterall thingy yang nandain gue baik-baik aja. Great good better than you sick minded people out there. Kidding.

Bukan juga stagnasi, pengumpulan informasi yang begitu njeblug banyaknya menandakan gue nggak berhenti disini, tepatnya, otak gue, ogah amit-amit kalo gue sampe jadi tumpul. Kenapa? Badan gue gede soalnya. Masih tanya kenapa? Tau kan, yang namanya manusia itu selalu bawa cap stempel kemanapun mereka pergi, dan tangannya selalu gatel kalo ngeliat orang—pengennya jedotin itu stempel ke muka, masalahnya adalah, stereotipe dari badan gede = idiot. Makanya, kalo lo memilih untuk hidup dengan remarkable body (ecie), maka lo harus punya yang namanya remarkable brain (ciehuhuy). Dan sebenernya, kalau tadi gue bilang post ini kagak pointless, gue mulai merasa tulisan ini udah kagak jelas juntrungannya.

Amen.

0 comment: