Skinpress Demo Rss

Laper, Yahuy

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Thursday, February 18, 2010

Posted at : 1:04 PM

Untunglah gue dikasih uang lebih bulan ini. Karena, yah, gue harus mengganti banyak barang entah yang gue rusakin, gue ilangin, dstdst. Gue juga harus beli kacamata baru karena yang lama ilang, dan yang sebelumnya udah ga layak pakai. Belum lagi yang katanya uangnya udah pada abis, gue minjemin beberapa ratus ribu buat mereka.

Dan sekarang? Kok malah gue yang susah? Huah.

Duit gue sekian, dengan jangka waktu sekian hari sampai dapet gaji berikutnya. Kalo diitung, ya gue bokek, paling sehari jatahnya lima rebu.

Dan di Mahacita, tampang gue udah kaya orang anoreksia, kuyu, lemes, blalala blalala. Ditanya lah, kenapa. Gue bilang, belum makan dua hari.

voila.

Dalam lima menit gue udah di ‘rescue’ ke warteg terdekat. Diseret, ditarik, dijejelin sepiring bentang makanan.

Ah dunia.

Biar kata tukang mabok dan doyan ngegele, bukan jaminan kalau mereka bukan orang baik toh?

Salam lestari.

0 comment: