Skinpress Demo Rss

Nyegah Goblok

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Wednesday, April 04, 2012

Posted at : 12:31 AM


Akhir-akhir ini hidup makin kerasa asik, walau sebenernya bebentuk stagnan, tapi kata asik dan stagnan yang berada dalam satu paragraf gue rasa bukan hal yang jelek. Kuliahan lancar jaya, makan tetep kaya biasa (lagi berduit makan anti irit, lagi miskin makan mie mecin), masih selalu kebayang-bayang kehidupan sosial gue di jakarta yang keliatannya kemerlap gemilau—walau nyatanya sih, kemerlap lampu pinggir jalan depan angkringan. Pacar masih sama, yang itu-itu aje sampe bosen denger ketawanye tiap malem *jual mahal—tarik ulur*.

Kehidupan sosial nih yang mantep. Gue pernah bilang, gue nggak sekuper dulu, tapi perkembangannya sekarang? Kayak penyebaran tomket. Dari tukang nunduk melu-melu uyek jari, sampe bebentuk ‘nice boobs’ tiap kali ada candy lewat. Perhitungan gue udah nggak memakai skala ‘batuk’ dari saudara Luthfi Garib Fauzie lagi, tapi udah pake skala ‘leher patah’, yaitu, seberapa jauh leher gue nengok kalo ketemu cewek semlohai. Oke, bahasan ini bakalan mengacu ke klasifikasi toket berdasarkan ukuran dan bentuk, orientasi arah dan potensi lovely crack, daripada ini blog di flag BB17++, mending di skip dulu.

Gaul sama rata sama rasa, nggak ngumpet di pojokan tapi ngider dari sisi A ke sisi B, dari Tiko sampe Cino, dari yang belok sampe yang sipit. Gue mengamini semuanya, berada di tengah ketika ombak bergulung tinggi, dan nonton sambil ketawa dari luar ketika semuanya tenang tanpa angin. Gue nggak pernah se-mbaur ini, nggak pernah se tenang ini ketika berada di kumpulan orang, bahkan cenderung hiperaktif, ngasih atensi kanan-kiri, joget dan nyanyi  walau tampak kaya bencong monumen Dipatiukur, gak ambil pusing.

Mudah, enak, gue bisa nikmati dan tanpa beban pikiran yang harus ngebuat gue nekuk jidat sama pipi dalam waktu 1x24 jam.

Gue ngerasa ini gampang, sekarang, maka ketika gue putar waktu beberapa waktu lalu, kenapa gue harus jumpalitan pecut daging sekedar buat ngerasa diterima? Itu pun masih ada kata ‘ngerasa’. Aneh? Absurd? Ah masa? Sialnya, pada saat gue berusaha membuka lembar memori di buku gembel yang nangkring di pala gue, ada beberapa analisis kacangan yang ternyata nongol secara goib. Mungkin gue nggak tau kalau dulu ada pintu yang masih ketutup, mungkin gue nggak tau kalau ada beberapa kewajiban yang harus gue lakuin ketika gue mengharapkan hak, mungkin juga.. gue nggak lebih dari sekedar idiot yang blo’on kebablasan waktu itu.

Seperti helm (lumayan baru) gue yang ilang hari ini, nyesel pun udah lewat waktunya, mau berlagak antisipasi juga udah kejadian sekian waktu lalu, dan gak rela-pun.. hal itu udah ilang-lewat. Yang udah kejadian nggak akan bisa diapa-apain, nangis jenggo juga nggak akan ngembaliin waktu, yang bisa gue lakuin hanya nyatet memo, poin-poin apa yang bisa gue ambil dan tulis, dan entah gimana caranya, di waktu yang berikutnya dan saat ini, kebego’an gue yang dulu-dulu nggak akan terulang dengan kronologis tragis yang sama na’asnya.

Hidup anti-goblog!

0 comment: