Skinpress Demo Rss

Black Out, bukan Letoy apalagi Join Kopi.

Filed Under () by Pitiful Kuro on Sunday, January 30, 2011

Posted at : 3:32 AM

Barusan gue black out, man. Jadi gue udah nggak makan sekitar 3 atau 4 harian, plus kurang tidur 3 harian ini, dan gue ngabisin sepanjang hari duduk manis di depan komputer cuma ditemenin rokok dan kratingdeng. Tiba-tiba tersadar keran air masih ngalir, lupa, gue berdiri tiba-tiba untuk matiin dan 'blam', otak gue mati lampu, kayaknya gue jatoh. Sadar-sadar muka gue udah di keyboard, tangan gue tauk dimana, dahi gue benjol, kepala pusing total *tapi ngetik dan liat layar ye, goblok*, muka gue tiba-tiba cocok buat iklan pembersih wajah cowok, putih total, pucet pasi, jantung gue gak karuan.

Doh.. butuh istirahat, kurangin sedikit pikiran-pikiran yang harusnya gak perlu dipikirin. Tidur ah.

0 comment: