Skinpress Demo Rss

Ngamuk

Filed Under () by Pitiful Kuro on Saturday, June 26, 2010

Posted at : 2:44 PM

Bicara gampang, tapi ngontrol bicara yang kadang susah. Nulis gampang, tapi menulis yang penuh pertanggungjawbaan yang kadang sulit. Berpikir itu cetek, tapi berpikir tanpa menduga-duga tanpa bukti itu yang rumit.

Bebas, mau bicara kek, menulis kek, berpikir kek, seperti apapun juga ya silahkan, kalau anda ingin berpikir ingin membunuh seseorang, ya silahkan, ingin mencuri, terserah, ingin memperkosa anak pak RT? Bebaas. Itu semua bebas, free, ngga pake tiket, asalkan! Yeah, tentu ada syarat dan ketentuannya, asalkan satu hal penting dan krusial ini tidak dilanggar: pastikan subjek yang menjadi sumber derita anda, yang mau dibunuh, dicolong, diperkosa, digebukin dan macem-macemnya itu nggak tau.

Dapet poinnya?

Tau azas praduga tak bersalah gak? Tau kan? Mau sebrengsek apapun tampilan luarnya, anda-anda sekalian belum bisa menghakimi dia sebagai seorang bromocorah dan mengadili dengan cara membunuhnya toh? Bisa aja dirumahnya dia itu penyanyang binatang yang menampung 50 kucing? Mau berpenampilan seperti pecun begundal binal toket bleber pantat semok bodi semlohai juga, anda gak bisa memberikan penilaian, “yang begini nih bisa gue pake.” Karena bisa aja, dia pake baju begitu karena baju-bajunya pada basah.

Oh oke, anda keras kepala? Ngotot tarik urat ingin semua orang tau apa yang anda tulis-pikir-lakukan? Ingin semua perbuatan itu dibolehkan? Okee! Karena ini promosi, saya memberikan kesempatan bagi 3juta pembaca pertama, semua itu boleh aja deh, halal, asalkan ada satuuuu lagi hal yang sudah anda penuhi sebelum melakukan perbuatan-pemikiran-penulisan yang ingin anda deklarasikan ke khalayak ramai.

BUKTI! Iye, bukti, bego. Anying, brengsek, bedebah, kampret, sompret, bengek, bekicot, kalong, lonte, intestin, otak, segala jeroan, babat, urap, tempe goreng, testikel kambing, bangsat, dodol garut, pepesan kosong, perkedel bondon, emping solo, tongseng kambing, nangka bunting, kelapa-dago, ngehe, jurig nyasar, pocong kesandung, kuntilanak nyinden, genderuwo disko, trotoar busway, curut cepirit, usus ayam, bubur orok, kentang jamuran, babi keseleo, rokok basah, emaknye wiro sableng, tai kotok, tai kebo, tai burung, tai kucing, tai chi, tai pin san, celengan bagong, leak kejedot, empal gentong, dudukan pantat, komputer ngadat, jelek adat, panas pantat, pret.

1 comment:

Pitiful Clover said...

Mati ngakak. Ah kamfret. Kau membunuhku di paragraf terakhir, sayang. LOL