Skinpress Demo Rss

Craving For Them

Filed Under () by Pitiful Kuro on Sunday, June 06, 2010

Posted at : 8:47 AM

Seumur-umur ada banyak karakter atau tokoh, baik fiksi maupun nyata yang bener-bener bisa bikin gue bergeter seneng. Berikut ini beberapa diantaranya.

Jean Reno

Aktor, buat orang Endonesa mungkin jarang keliatan, karena jarang juga sih dia dapet peran utama. Tapi kalo lagi hoki, biasanya filmnya yang berjudul Wasabi suka diputer di SCTV jam 2 pagi.

Alasan: Lo gak bisa liat pesona paruh bayanya? Jenggotnya? Kantung matanya? So seksi gituh..

Revolver Ocelot


Salah satu karakter game favorit gue dari Metal Gear series. Nama aliasnya Shalasaska, ADAM, ADAMSKA atau Ocelot simpelnya. Karakternya diadaptasi dari Lee Van Cleef, aktor western tahun 50an. Ahli senjata, khususnya Revolver SAA (Single Action Army) kaliber 45. Juga ahli penyiksaan dan interogasi.

Alasan: Kemampuan revolvernya nomer satu, dikenal juga sebagai Ricochet genius, kemampuan untuk mengenai sasaran dengan mantulin peluru lebih dulu. Masa mudanya adorable, rasa persaingannya tinggi, waktu tua figurnya bener-bener bikin segen. Salut buat Hideo Kojima yang bisa membuat karakter macem ini deh.

Ito Ittosai


Dikenal juga sebagai Ito Yagoro. Ronin (samurai tanpa tuan) misterius yang hidup di era 1600an, ngga ada kejelasan kapan dia lahir dan meninggal. Dari Manga Vagabond sendiri, Inoue Takehiko si pengarang menggambarkan Ittosai sebagai samurai tanpa tanding yang sempat berguru pada Kanemaki Jisai. Perangainya kasar khas kampung, tapi justru disitu gue bisa jatuh hati sama tokoh yang satu ini.

Alasan: Kuat, sangar, garang.

Masih banyak.. tapi segichu dulu deh

0 comment: