Skinpress Demo Rss

Ah..Award

Filed Under (, ) by Pitiful Kuro on Thursday, December 11, 2008

Posted at : 12:46 AM

WADEZIG.. ahaha ente, seseorang yang berada diluar sana, ber-tobat-lah. Muakakaa.. *sarap*. First of all, yang pertama dan yang paling utama, met hari raya aedhol kyurban dah buat yang ngerayain *lirik tanggalan* okee, telat emang, tapi yang terlambat lebih baik daripada tidak sama sekali toh? Seperti kuliah, biar kata telat yang penting ngisi absen *curhat*. Ohoho, mood sedang baik-baiknya, hanya sedikit senggolan ringan dari kanan-kiri aja dan ngga berat. I live my life, with love. Honestly. Sayang Euforia idul kurban kali ini ngga nyangkut-nyangkut amat di gue. Jelas. Anak kosan ngarepin ape?

A few days ago, tepatnya lupa :p, gue cetingan lagi sama orang yang bisa dikatakan sebagai net-friend pertama gue via ceting. Yo, waktu dulu saat list YM gue cuman 10-20 orangan, dan dia adalah seseorang yang paling intens gue satronin window Imnya. Blabbering about nothing but music, what kind of music? ROCK! Haha. Lama, lama banget ngga ada interaksi sama dia, lima-enam bulanan, entah karena bosen satu sama lin or what, yang jelas udah lama gue sama dia berenti cetingan. Dan tebaklah.

Gue yang dulu cetingan sama dia, lima bulan lalu itu adalah gue yang depresinya kebangetan, yang euh.. pokoknya dijamin capek kalo ngomong sama gue karena isinya kebanyakan adalah ocehan racauan ngga penting soal masalah, yup. Dan saat kemaren dia IM gue, dia langsung memberikan statement. “Gue saranin lo berubah deh,” Ngek. Berubah? Dia bilang, dia mengambil state seperti itu dari status gue yang keseringan pundungan, man. Kover buku itu menipu, soundtrack of life gue bukan “My Friend – RHCP” lagi, uhuy. Dan enam bulan bukan waktu yang singkat untuk satu-dua perubahan, believe it. Whatsoo? Jadi? Hidup gue ‘cukup’ menyenangkan, sejauh ini.

Menyenangkan, bahkan gue sekarang ikut KKM Mint-buruk-menyala (bad-mint-on *halah*) yang kampretnya. Gue yang payah ini harus bersanding dengan orang-orang jago. Yaiya, gue mukul bunyinya Cuma ‘tok’.. ‘pok’..’ngek’.. yang laen? BAH “BLEPOK”.. “PLETAK” “SLEB” Anjrit.. Kampret bener, dah pada tingkat dewa semua. Dengan kemampuan yang bedanya kaya simpanse dan homo sapiens ini, dijamin, yang sekelompok ama gue pasti kalah, muakakaka. Tapi fun, sedikit menyisakan rasa pegel di paha dan tangan gue. Ya namanya juga olahraga yak? Haha, kalau ada yang nanya, “gimana tuh kaki?”, gue dengan antik menjawab, “ma-sa-bo-do” gue butuh olahraga, titik.


Oh iye, beberapa saat lalu gue dikasih Pe-eR sama Mande soal award blog. Dan berhubung gue jijik sama namanya, dan warna dari logo award itu bikin gue kejang-kejang sepontan, maka gue ngga akan mencantumkan keduanya, wakakaka.. here it is.

What-so-called “Keren” Blog Award versi gue. *kedip*

-- Rere, My beloved mum *hah? Sapee?*, Rheyong tercintah yang blognya selalu gue satronin pertama kali setiap gue memulai aktifitas yang bernama blogwalking. Gue suka gaya deskrip masalahnya, keren, ajib. Dan sinisme-nya dalam hidup suka ia masupin dalam entry-entry do’i, maka ngga jarang satu-dua kali hati gue tersentil oleh tulisannya yang memang tampak dibuat dengan tujuan nyindir yang baca, wkakaak..

-- Sigi, ah.. Tulisan-tulisan dia yang penuh sama analogi dan kiasan-kiasan selalu bikin gue ketagihan baca ulang entry-entry dia. Salah satu blog yang paling sebel gue kunjungin, serius. Abisan orangnya kaga niat ngisi! Selalu dirundung kecewa mengarak sungai jauh ketepi laut *lebaay* setiap berkunjung, karena pasti kaga ada entry baru, cis. Isi dong neng, masa sayah udah teken ‘subscribe’ tapi pelayanannya payah gini? *dicekek sama yang lagi dicela*

-- Midun, ah, my lovely Mida. Kalo-kalo gue lagi pengen baca tulisan yang sifatnya becanda tapi dengan gaya yang sok-sokan diformalin (di-formal-in, bukan dikasih formalin, emang bakso? Walaupun emang mida mirip bakso tapi ngga boleh gitu, kan? *digorok*), kesinilah gue berkunjung. Gaya penulisan formal yang ngga jarang ngebuat gue ingin melempar tomat busuk ini asik dibaca. Walaupun sebel juga kalau udah buka blognya, ada entry baru, tapi ternyata Cuma lirik.. *ditereakin midun: Suka-suka gue DONG!!*

-- Mande, ohoho.. mengembalikan pe er ke tempat ia berasal. Ehem, apa yang harus gue deskrip tentang blog dia? Okelah, berkaca lagi denga apa yang dia tulis tentang blog gue. Katakanlah, blog dia itu gue jadikan refrensi seperti apa menjalani kehidupan sebagai seseorang yang anti-sosial, damn true, kadang menyenangkan, tapi juga ngga jarang kita bisa katakan, “ngenes”. *mojok di sudut ruangan berbayangan gelap suram bareng Mande.. Sambil membuat lingkaran di tanah terus mengehela napas panjang, terus.. (dibekep)*. Lanjut..

-- Agus Siti Rinzhani Gusty Pertiwi, makan tuh nama lengkap. Alesan gue menambahkan blog dia ke list, sedangkan blog gue ngga masuk ke nominasi dia? *dendamkesumatmembarakepuncakmerapi* Oho, objektif, kawan. Gue suka blognya, gue suka gaya tulisnya yang sumpah, bikin gue ngakak gajelas. Kosakata baru yang sukses membuat penyusun KBBI menangis hina kalau-kalau ngebaca kata-kata tersebut, yakin gue. Kata-kata antik nan aneh bersliweran di setiap sudut blog dia. Dan lagi, menguntit kegiatan seseorang yang lagi study abroad itu selalu menyenangkan, ;)

-- Bude Yun-yun, Mbuakkakaka... Spoiler dikit gapape yee.. Anak IH yang berkeras mengajak gue masuk bangsal sarap HPI ini punya blog yang juga ngga kalah sarap, masih baru, tapi isinya, bah.. mantap. Gue bisa cengar cengir geje bacanya. Sering menganggap dirinya tante-tante salah gaul, mwahaha.. udah punya anak tapi masih g403L sama anak SMA. Gapapa, bude. Keren kok *ketip*

-- Ussi, last but not least sangat berlaku disini. Blogger pertama yang gue kenal. Jauh sebelum NW gue berkembang sampai sekarang, saat-saat gue bahkan kaga punya akun FS *ngakakmiris*. Ni orang menemani gue, *halah*. Memberikan komen-komen yang kadang penting, kadang kaga, kadang geje, kadang serius. Ahh, old times us, kangen juga ngebaca-baca entry di blog lama dia yang mempunyai rating BP (Bimbingan Presiden). Konyol, tapi ngga jarang informatif. Suka nyenggol-nyenggol sama hal-hal yang baunya filsafat, walaupun gue yakin orangnya sendiri ngga sadar itu, muahahaha..

That's it. Banyak sebenernya yang masih pengen gue masupin, tapi berhubung cuma tujuh, yo wis. Btw, sabtu ini ada acara gath lagi yang IH adain dalam rangka ultah IH yang pertama.. Well.. sejujurnya pengen dateng.. tapi.. Euh, be-gi-tu-lah *lirik bude*

Well.. itu aja ah entry kali ini.. ngantuk~