Skinpress Demo Rss

dilemma 180 dan lain-lain

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Thursday, July 03, 2008

Posted at : 10:17 PM

Waktu sedikit dengan kegiatan yang membludak? yap, seminggu terakhir ini tenaga gw diporsir abis, dari anak yang selalu menggeliat-geliat di kasur menjadi remaja aktif yang bolak-balik keluar kota tiap hari.. nope.. keluar propinsi malah!

Ngapain?

Gw harus daftar Ulang di UIN jakarta setelah lulus UMB, yang ga tau dimana UIN, itu di ciputat, dan sudah masuk ke propinsi banten, hahak. Perjalanannya kira-kira sejam setengah, tanpa macet itu juga! dan yang menyambut gw disana adalah.. sistem pendaftaran yang merepotkan! jauh beda sama STAN yang terkodinir rapi, kalo di STAN dengan tempat pendaftaran yang cuma satu gedung aja bisa ngurus lebih dari 100.000 peminat, maka di UIN, 3 gedung pun masi syulit cuma untuk ngurus beberapa ratus peserta.. *hoh, saya sempet ragu nih mau masuk kesana (masi ragu sebenernya), tapi mendengar testimonial dari lulusannya, yang juga alumni gw di Rohis. katanya UIN termasuk Univ yang punya Fakultas Psikologi yang baik, yeah.. gw percaya aja, karena? maan.. alumni gw itu orang yang.. apa yah? hebat mungkin kata yang tepat. Pinter ngomong, jadi presentator, pembicara kalo ada acara-acara keagamaan, pokoknya mantep dah.

Satu lagi tentang daftar ulang di UIN, gw harus ikut TOEFL dan TOAFL, TOAFL? adalah kepanjangan dari Test Of Arabic as Foreign Language, Ehm2.. ada gambaran? yeap, itu adalah tes untuk mengukur level bahasa arab kita. Dan gw? yang notabene adalah lulusan SMAN, bukan MAN, +(plus) bahasa asing di sekolah gw adalah bahasa jepang.. maka, gw speechless saat mengetahui kalo gw akan ikut TOALF. Tapi itu belum apa-apa dibandingkan saat gw jalanin tuh ujian, sumpah.. gw ketawa ngikik 20 menit, dimulai tepat saat lembaran soalnya dibagikan.. YA IYALAAH, ARAB GUNDUL GITULOOH!! belom lagi listeningnya! ampun, gw ketawa abis-abisan disana, orang sebelah gw cengo ngeliat temen sebangkunya tiba-tiba jadi sarap gini, mao gimana lagi? ngga mikir panjang, gw coret asal, dan dalam 10 menit gw udah menyelesaikan semuanyah.. (NB: wkt ujian adlah 2 jam). Dalil "pilihlah huruf yang bersinar" ngga berlaku disini, semuanya sama.. sama gundulnya. gw stress, sempet kepikiran untuk menggundulkan kepala gw sendiri, hahak.

Other topic-- gw dilemma, kenapa? gw menyadari suatu hal yang sangat krusial, sangat vital bagi gw, sangat penting, sangat-sangat-sangat.. beberapa hari yang lalu, gw mengetahui.. ternyata tinggi gw belom mencapai 180! Konyol? ngga bagi gw, duduk 2 taun bersama dengan orang yang tingginya menjulang bikin gw minder, gw merasa perlu harus ngejar tinggi dia, ga mungkin sih, dia udah sekitar 185-188 mungkin, susah. Tapi, saat awal-awal gw kenal dia, gw mau usaha paling ngga, tinggi gw sampe ke 180an lah.. dan waktu itu, dengan metode pengukuran asal, gw meng-estimasi tinggi gw udah 180 (estimasi? ya namanya jg asal).

dan beberapa hari yang lalu, ada dua orang yang berkomplot dengan kejam ngasih tau gw, kalo tinggi gw belom sampe 180, mereka juga menaksir doang sih, ngga ngitung bener-bener.. tp gw kepikiran, dan alhasil, malamnya gw nyoba ngitung tinggi gw, caranya pake apa ngga bakal gw kasih tau, *week.. ternyata bener, tinggi gw baru antara kisaran 175-178! gw siyok! tinggi yang udah gw kira sudah sesuai harapan ternyata malah mengkhianati gw T_T. Dan tentu, gw ngga bisa diem aja dong, gw kembali ke pola makan gw saat pengen ninggiin badan. Ngga ada yang spesial sebenernya, (kecuali) palingan minum susu seliter setiap malemnya. Yeah.. Se-Li-Ter, dan itupun dalam sekali tenggak. Susunya sih enak, yang ngga enak adalah beberapa saat setelah minumnya-->Mules. Soalnya perut gw rada resist sama susu, apalagi kalo diminum seliter sekaligus?tp teteep, harus berkorban demi 180.. halah.


paling doyan yang tengah

Hal lain lagi? emm.. rumah gw kedatangan makhluk baru! item-kecil-imut-buluan-makan kangkung.. apaan tuh? kelinciii.. yeah, kelinci yang dibeli dengan hasil ratapan ade2 gw, Ibu gw cuma bisa pasrah ngeliat dua tuyul anaknya merengek-rengek minta binatang, dibeliin dah. Tuh kelinci ditaro gitu aja dikardus yang dibolongin, soalnya tukang kayu langganan rumah gw lagi ngga tau kemana, maka dibuatkanlah kandang-kardus oleh kakaknya yang tak pernah mendapat nilai diatas 7 dalam kesenian ini.. hak2..

yang bikin gemes, dia lincah, matanya gede, dan dia suka nyamperin orang di sekirat dia.. dan hal terakhir itu yang paling bikin heboh. ehm.. pernah suatu malem, sekitar jam dua-an, gw haus, saking hausnya ampe kaga bisa tidur, gw bangun dan langsung ke kulkas buat ngambil minum, ruangannya gelap, nyaris ngga bisa liat apa-apaan, dan ditengah jalan kesana, tiba-tiba kaki gw geli-anget-dan yeah.. lembut2 gimaaaa gitu. Tp! yang jelas, hal2 macem itu kan ga logis di ruangan gelap dan ga ada siapa-siapa, maka.. gw jumpalitan, panik, heboh (sama hebohnyalo ada kecoa masuk kamar gw).. gw langsung ngibrit ke tempat lampu, sempet nabrak malah saking paniknya, dan *ctek.. ternyata.. "SRINTIL!!?"--ehm.. srintil adalah nama yang saya berikan ke itu kelinci, karena nama yang diberikan oleh 2 adik saya sangat tidak logis! masa kelinci dinamain Bleki? itu mah nama Anjing woi!--entah darimana dia keluar dari kandang masterpiece bikinan gw, padahal gw merasa perfect dan ga ada masalah sama tu kandang. Dan jadilah, remaja lulus SMA yang rindu masa kecil bermain dengan kelinci adiknya jam dua pagi.. wakaka..

Enaf ah.. cabuut.

4 comment:

carpe diem said...

yah, masi dalam proses bikin blog baru...buka blog elu ga sabar buat kasi komen...

7 bulan udah kita ngeblog?kok ga ngerasa ya?hmm, 2 bulan lagi melahirkan...huehe

kaya'nya elu lagi ceria ya? sekarang gw malah kebalikannya, gw narik diri dari pergaulan. Orang" sms, telepon, pada g gw bales semua. Haks"...


Huff, lagi flu bang!Ohokohok...
hari ini puasa rojab sama besok juga.Puasa yg bisa ngapusin dosa kecil selama 3 tahun. Amin.


lo sibuk bgt ya?pake ninggiin badan segala...gw aja baru 150 cm (akh pendek ya?), lagi gemar"nya minum hi-lo (lalalalala).
gutlak deh^^


srintil?jadi inget, dulu gw dipanggil srintul sama keluarga T_T


haaaah ~_~"

gw selalu ingin mengulang semuanya dari awal...coba dari awal gw bersikap baik ama elo, ga seenaknya sendiri,ga curhat yg aneh" __|==|O
kok ngerasa diri sendiri jelek sekali...hueeeh


temen gw juga cuma elo, gw juga ga mau cari yg lain. Ntar habis gw bikin yg baru, gw hubungi lagi yah??(ga keberatan kan?) ^^


gw ngerasa kehilangan elo, apa ya, pertama" kan elo serius bgt, kalo kasi komen panjang", dan waktu lo crita kalo lo introvert dan kuper, entah knp gw ngerasa g sendiri. Gw pingin jadi kaya elo. Tapi akhir" ini elo keliatan lebih ceria. Dan gw malah menarik diri dari pergaulan...freaky friday. Jadi inget moratorium ningen dan otaku yg lo omongin dulu. Lo g akan tau, perubahan macam apa yg udah elo beri ke gw. Ah, kepanjangan nih ngomongnya. Hoachiiim...



Jya, tx for evrything

Celoteh Riang said...

Wah terima di UIN ya, selamat ya

^nyazz^ said...

dan gw pun nunggu sms elo...

^nyazz^ said...

dan gw pun nunggu sms elo...

(hakz...saLah loGin)
Ussi