Skinpress Demo Rss

Wisuda, dan lain-lain

Filed Under (, ) by Pitiful Kuro on Sunday, June 22, 2008

Posted at : 7:28 PM

Yoh, beberapa hari ga reply disini, dan banyak hal yang ter-ja-di, hal pertama yang cukup penting adalah, pada tanggal 21 juni kemaren, gw diwisuda, aneh, karena rasanya "Wisuda" ngga seperti yang gw bayangin. Jujur sih, gw juga ga begitu jelas dengan gambaran wisuda yang ada di kepala gw, pastinya, wisuda yang gw jalanin bener2 ga sesuai harapan.

Pagi gw bangun kaya biasa, sempet kewarnet sebentar untuk memenuhi tagihan Repp di IndoHogwarts sampe setengah tiga, pulang, langsung siap2 buat berangkat, perlengkapan udah siap, tinggal pake.. dan gw kaga mandi, wakaka, cowo ini. bajunya pun asal, tadinya gw pengen pake daleman aja, trus langsung timpa Jas, untungnya gw disadarkan sama bagian waras otak gw, gw ambil kemeja dari lemari, itupun kemeja yang kerahnya lemes, harusnya kan yang kaku, jadinya ya malah konyol, tak apalah. gw berangkat setengah empat, naek angkot seperti biasa, ga ada yang nemenin, orang tua gw 2-2nya ga ada yang bisa dateng, biarlah, toh gw ga ngarep mereka dateng kog. Jas gw tenteng pastinya, masa iya gw pake jas naek angkot?

Yang laen dateng pake mobil, paling banter taksi/bajai dah, jadinya mereka pas turun dari kendaraan langsung difoto sama tim fotografi yang udah disewa, nah gw? ngucluk2 jalan kaki, bawa tas selempang dan nenteng jas, tinggal bawa2 notes jalan, jadilah gw tukang kredit. Singkatnya, engga banget dah. gw masuk, langsung nyari tempat yang udah disediain, jadilah gw mengikuti acara wisuda tanpa kesan ini. Acara yang dijadwalkan jam 4, molor setengah jam, biasa lah, indonesia. Harusnya, menurut gw, acara udah selesai jam 6 pas penyerahan simbolik, tapi masi dilanjut lagi, dan parahnya, para perempuan ini mayoritas kaga solat, takut make up ancur eh? payah d..

Setelah semua selesai, emm.. bagi gw, mungkin, yah.. gw tegasin sekali lagi, mungkin, selesainya acara wisuda itu merupakan awal dari maen event bagi gw--bagi gw. Kenapa? gw dijebak, kena Trap yang paling menjebak pokoknya! Reno+Yusa, dua orang paling, aww.. apa yah? kacau disekolah gw, SMAN 77 merencanakan sesuatu yang cukup kejam buat gw, yeah.. mereka mempertemukan gw dengan Unreachable. Hasilnya? tentu, apalagi? kaku setengah mati, gemeter, keringet dingin, dan lidah gw sumpah kelu.. looks like a fool, yeap, even Reno said "you look silly" to me that time, FOOL! tp mau dikata apa? inilah gw.. yang sekarang tentunya. Dan dengan desakan2 tanpa ampun dari dua orang tak bermoral tersebut, ditambah dengan keadaan timpang canggung yang luar biasa, akhirnya gw bilang..bilang apa? you-know-what pokoknya, tau kan? golden word buat orang yang mamandam raso? taulah, dan berikutnya, gw langsung menundukkan kepala gw a la orang jepang, dan bilang "makasi", sampe sekarang gw ga tau apa maksud kata 'makasi' yang gw bilang itu, makasi untuk apa? untuk menyukai dia kah? makasi karena secara ga langsung dia udah memberikan gw sesuatu yang berharga buat gw kah? kalau kenyataan itu emang pait? dan gw kabur, kabur gitu aja setelah ngomong kata-kata ajaib itu.

gw pulang dalam keadaan blarakan, sendiri tentunya. gw jalan-terus, pikiran gw masih kacau, masih ga percaya dengan apa yang gw katakan beberapa menit yang udah lewat tadi. menyesal? tentu ngga, yang terjadi ya terjadilah, mau meratap ampe ketabrak metromini juga ga bakalan bisa keulang toh yo? so.. keep on going aja. tapi tetep, pikiran kacau, gw jalan kaki sampe jalan gede, dan saat jalan itu, gw bersenandung kaya orang gila, nyanyi2 lagu ga jelas.. endless rain, tears, say anything, I for you.. blaah, pokoknya lagu2 macem itulah. makin kacau, gw merasa harus ngomong ama seseorang, siapa? random.. gw ngacak2 phonebook gw, dan akhirnya berenti di satu nama, belum pernah ketemu, belom kenal, gw nelpon member IndoHogwarts, nekad? pastinya.. gw ngalor ngidul ngomong ngga jelas sama tu anak, cap-anak-aneh udah ga terhindarkan lagi dr gw, hahaks.

Dirumah, keadaan ngga jauh lebih baik, ibu gw sumpah aneh banget, dia bilang "mak kepikiran kamu deh, kayanya kasian banget diwisuda sendiri, padahal temen2 kamu sama orangtuanya.." blah.. aduh buu, kalo kasian bok to anaknya jangan ditinggal, eeh.. ini malah pegi ma tmen2nya. ga masalah sih, ya gwnya juga ga mengharapkan mereka untuk dateng sih, uruslah urusan mu, dan gw bakal ngurus urusan gw sendiri, beres toh?

yeah.. banyak hal terjadi belakangan ini di hidup gw, ba--nyak, dan bukannya bermaksud untuk menjelek-jelekan nasib gw, atau beranggapan gwe itu manusia termalang yang pernah hidup, tapi yah.. sama sekali ga ada hal bagus yang terjadi belakangan ini di gw. soal temen pun masih sama kayak biasa.. parah, pokoknya statis. gw pengen ada sesuatu yang beda, buat saat ini, gw nunggu2 mulainya saat2 kuliah, siapa tau bakalan banyak hal yang bakalan ter-ja-di, sebuah lompatan besar di hidup gw bakalan dateng lg? siapa yang tau? god knows.. hehe..

FYI, untuk sekarang, gw ketrima di Psikologi UIN dari hasil UMB, gw pengen coba ambil SPMB a.k.a SNMPTN, jurusan yang gw ambil.. yeah.. Ilmu komunikasi Unpad dan Psikologi UPI.. bandung only neh? ga tau dah, paling deket sama jakarta dan ada Famili disana. tadinya mau ambil UNS (solo), atau Udayana (bali), dua tempat itu juga ada keluarga gw, jadinya enak kalo disana, tinggal paket numpang MTN (makan, tidur, ngaso), tapi sayang, disana ngga ada jurusan yang gw pengen. jadinya bandung Only dah..

1 comment:

carpe diem said...

Jah...aku gak suka!
harusnya momen menyatakan cinta pas wisuda bisa aku rasakan, tapi gak jadi...

bikin ngiri lo!
Udah ah, makin jengkel aja nih hari. Ditolak apa diterima? (kenapa pertanyaan ditolak diajukan lebih dulu ya?hehe).

bayangan gw tuh, gw nyatain cinta trus gw ditolak, trus sambil balikin punggung, gw nangis sesenggukan. Haks...

kalo diterima, gw patah hati nih. Aiih...lo pasti jarang ngeblog ntar...

cih cinta itu menyusahkan...
(ngiri nih pasti ngiri)
gw bener" jadi introvert nih sekarang, level kebahagiaan gw menurun, siap" jad meidy lagi...huff