Skinpress Demo Rss

Met Ultah

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Thursday, July 10, 2008

Posted at : 7:00 AM

Happy B'day For The Unreachable!!

17th @ 9th July 2008


semoga panjang umur

semoga selalu diberikan berkah

semoga terus berkembang menjadi manusia yang lebih baik lagi

semoga selalu mendapat yang terbaik

specially for UI eh? gut luk 2 agustus nanti!

last but not least, gut luk juga soal orang yang "berpunggung bagus" itu ^^, semoga.. semoga..



yeah.. anggep ini ucapan selamat 'gaya' gw, ngga mungkin juga gw ngomong langsung toh yo? adieu..

3 comment:

Drabble said...

*Pats Fuma*

Niat baikmu akan tersampaikan, dan ingat, seorang sahabat yang mendoakan sahabtnya yang lain tapi yang bersangkutan tidak mengetahuinya, itulah sebaik-baiknya sahabat.

Eh, the-unreach-able yak, bukan sahabat?

Suahlah, intinya sama. Biarkan Tuhan saja serta para penghuni dunia maya yang tahu kalau dirimu mendoakannya.. :D

*sokbijakmode.ON*

Anonymous said...

makasii bgt yaa buat semuanya...
maaf gw ngga bisa ngasih balasan. gw ngga pantes lagi lo giniin. makasii bgt.

Anonymous said...

buset dah, niat amat woi, gw aja ga sampe segininya