Skinpress Demo Rss

Strange..

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Wednesday, June 18, 2008

Posted at : 7:38 PM

Gw ga tau gw ada dimana, tempat yang gw temuin bukan pemandangan kamar sempit gw yang biasa, bukan PS2 gw yang selalu setia duduk manis di meja kayu depan tempat tidur, tapi gw bangun dijalanan becek yang lembab, air menggenang kira-kira satu senti dr pijakan gw. Jalanan itu memanjang sampe jadi titik, seakan ga berujung, gelap total, sumber cahaya cuma berasal dari ujung jalan, itu juga cuma samar-samar. Gw ga tau harus kemana, akhirnya gw mutusin buat ikutin jalan itu sampe ujung, berharap bisa nemuin jalan pulang lg dari tempat yang sumpah, gw ga pengen banget datengin.

Lama gw jalan, gw berasa agak capek, tapi jalan ini ngga nunjukin tanda-tanda bakalan abis, gw nunduk sebentar megang lutut, ngambil nafas sesaa.. sekedar persiapan kecil buat nempuh lg perjalanan gw yang entah kapan bakalan selesai. Tapi begitu gw angkat lagi kepala gw, samar, gw ngeliat orang di ujung jalan, dia bawa semacem kantong plastik item di dua tangannya, isinya membulat kepenuhan, dia diem aja, ga bergerak, dan gw pun mulai jalan ngedeketin dia, siapa tau bisa nanya jalan pulang sama satu-satunya orang yang gw temuin di jalanan ini toh.

Udah cukup dekat buat ngeliat lebih jelas bentuk orang itu, udah ga keliatan sekedar Siluet aja seperti yang gw liat tadi, dia pake jaket ber-Hood warna hitam, hitam yang nyaris blend sama warna gelap disekitar dia, bagian belakang kepalanya ngga keliatan, ketutupan Hood, dia pake celana baggy warna hitam yang sama pekat dengan jaket Hoodnya dia. Entah kenapa, gw tau, bukan ide bagus buat gw deketin orang ini, tapi badan gw ngga bisa dikontrol, bawaannya harus maju! harus samperin orang itu! dan akhirnya, badan gw berenti sendiri.. kira-kira 3 meter dibelakang dia, gw diem.

gw perhatiin lagi kantong plastik yang dia tenteng sedari tadi, ada banyak benang hitam sewarna rambut yang mencuat dari sela-sela kantong itu, ga tau itu apa. Dan sekali lagi, gw ga tau apa yang gw lakuin, gw melangkah sedikit kedepan, berenti, dan ngomong, "jalan pulang?", dan bahkan gw sendiri ga ngerti apa maksud gw ngomong begitu, keluar begitu aja. Orang itu diem aja denger kata-kata gw, gw terus ngulang kata "jalan pulang", sementara perasaan ga enak gw untuk cepet pergi dari tempat ini makin gede, bukan ide bagus menurut pikiran gw buat berlama-lama disini, tapi apa daya? badan gw sama sekali ga mau nurut.

Dan setelah lebih dari sepuluh kali ngulang kata "jalan pulang", orang itu nunjukin tanda kalau dia denger, badannya bergerak sedikit, tiba-tiba dia nguarin dengusan keras yang sumpah bikin gw takut. Dia nengok ke samping, matanya ngeliat kearah gw dr celah-celah Hoodnya, mata yang nyaris putih total andaikan ga ada pupil setitik ditengah-tengahnya, dan dia make kacamata frame besi yang bening, tipis. matanya gerak-gerak pelan, seakan mempelajari gw, mungkin. setelah beberapa saat, dia nengokin kepalanya lagi ke depan, dan sekarang dia muter badannya ke belakang, ke arah gw, bener-bener cara gerakkin badan yang aneh, seakan dia ga berbobot, tangannya masih menggantung megang kantong plastik tadi, dan akhirnya keliatan, mukanya.

umur sekitar 40an, rasnya, seperti yang gw jelasin tadi, berkacamata dan berpupil titik, kerutan tebal menuhin muka dia, wajahnya cekung, pipinya tirus dalem, kurus. dan dia langsung senyum ke gw, bukan senyum yang tentram, senyum yang sadis, kejam, dan berbahaya mungkin, dan giginya putih bersih, bakalan terlihat nyenengin andaikan ngga semuanya berbentuk taring. dia bergerak pelan ke arah gw, kakinya diseret, nimbulin suara yang ga ngenakin kuping, tp kayanya dia ngga ada masalah dengan cara jalannya itu, gw tetep diem, padahal gw tau gw harusnya lari, tp gw ga bisa. Dan sekarang jarak gw sama dia tinggal setengah jengkal, dia lebih tinggi dari gw satu kepala, itu membuat dia harus nunduk buat ngeliat gw, dan gw pun mendongak.

rasa takut udah ga bisa ditahan lagi, gw mulai gemeter, rasa dingin udah nyebar keseluruh badan, gw pengen lari. dari jarak sedeket ini, gw bisa jelas geliat benda apa yang dia bawa di kantongnya, gw ngelirik, dan gw tambah ngeri, isinya kepala, warna kulit si kepala itu putih pucat, udah ga ada darah, dan ga cuma satu, ada banyak sampe ngebuat kantong itu ngembung gede. dan waktu gw nengok lagi (dengan ngeri) ke arah wajah orang itu, mulutnya udah kebuka lebar sampe ke leher.. saat itu saat gw baru bisa bergerak, tapi belom sempet larim, mulut udah itu melahap gw sampe setengah badan.. dan detik berikutnya.. gw bangun, baju gw basah sama keringet, gw teriak2 histeris tanpa sadar.. mimpi yang serem.

4 comment:

carpe diem said...

hmm...ada bakat bikin novel thriller kaw bang!

gw suka kata" pembukanya tuh.
Keren ya, bisa inget mimpi sedetil itu. >_<

mimpi gw masih berkisar tentang uLar dan uLar...padahal gw nggak suka , juga nggak phobia amat ama ular.


kaw berbakat bang!

oh ya, tahun depan (mungkin) aku mau coba ikut spmb, kalo keterima di jakarta....nginep di kos"an lu sebulan brapa ya?ntar gw bisa pinjem komik" lu trus kita nonton DVD bareng (ahh membayangkannya pun sudah senang) \^_^/

carpe diem said...

^^ iya, taun ini juga daftar. Tapi coba yg deket" dulu, ngambil (insya Allah) sastra Jepang ama HI nya Brawijaya dulu. Aku ngerasa otakku masih pas-pasan gitu jadi gak berani ngambil yg passing gradenya ketinggian___|===|O huks

taun depan mau coba di Jakarta. kalo 400 rb paling nggak sebulan butuh satu juta buat makan dan kebutuhan kuliah...kasian juga ortu gw -_-" . Rumah lo deket ama kampus apa?

katanya Bapakku "kalo kamu pingin kurus, maka ngekos sana!Bapak aja dulu makan sehari cuman sekali" gitu. Hmm, jadi tertarik.

carpe diem said...

huaaa...selamat ya! Udah tenang donk udah punya tempat kuliah?

Gw berharap pas SPMB ntar, sebuntu-buntunya gw, ntar jawaban yg benar bakalan bersinar. (pengakuan asli dari orang yg katanya "Aku nggak tau tapi tiba2 saja jawabannya bersinar")

asik yo...hah senangnya temanku sudah akan kuliah...


^^ akhir" ini gw jarang marah, jarang kesel, tapi juga jarang belajar...gw harap nasib baik bersama gw, dan gw bisa lolos spmb....amin.

carpe diem said...

Uaaaakh....males banget deh, 2 kali ngomen ilang semua!iLang selera...ilang selera...(uda gw copy eh lupa ngopi yg baru). Padahal panjang dan kata"nya bagus...>.<

gw pake rima kata biar keren tadi Hakshaks..

yasudlah, km juga berjuanglah u/ cinta tak teraihmu itu! gw sih...hahaha nggak beneran lesbi udah sujud syukur. Hueee...berlebihan. Gmn ya?aku suka ama abang aja deh.


oh lupa, masih harus jemput kakak gw kuliah. Udah ya, bye...

ohya, malaria gibi itu anagram dari i am a big liar.


^^