Skinpress Demo Rss

before and after

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Saturday, February 23, 2008

Posted at : 8:39 PM

aa.. ni post pertama yang gwa bikin abis post2 gwa yang di Fs gwa import kesini,kenapa pindah? kaga enak aja, masa tiap gwa ngepost, semua friend list gwa bakalan nerima delivery report kalo gwa ngeposting baru di blog gwa..

yap, kali ini gwa nulis apa yang temen gwa tanya ke gwa, katanya, "bung, lo ada perbedaan ngga sih abis putus sama ce-lo yang dulu ntu? kalo ada, apa yang positif dan negatif buat lo?"

gwa mikir bentar, dan akhirnya nemuin beberapa jawaban..

buat yang positif si, gwa ngerasa rada bebas aja kali yak, tapi bukan berarti ce gwa yang sebelumnya itu ngekang abis, ngga, cuma.. yang namanya pacaran pasti mau-ngga-mau, lo mesti ngasi perhatian lebih setiap harinya dengan frekuensi yang cukup rutin, yah, namanya pacaran, tujuannya kan nyari afeksi yang lain daripada yang dikasi sama orang2 rumah, ya kan, tapi gwa rada2 capek juga kalo misalkan hal kaya gitu berlangsung setiap hari..dan apalagi mantan gwa itu tmasuk orang yang manja-nya agak2 terlalu "over", makanya gwa ngambil keputusan buat mutusin ce gwa, dan ngerasa "rada" bebas setelahnya..

trus buat yang negatif.. kayanya lebih gede deh impact-nya, efek ini, sebener-nya ngga ngaruh2 banget buat sebagian besar orang, tapi buat gwa.. asli ngaruh banget

yaitu.. gwa jadi ngerasa ngga punya siapa2 lagi, kenapa gitu? dari post2 sebelumnya, udah sedikit keliatan kan gwa tuh model orang yang kaya gimana? gwa tuh ngga bisa ngomong ke kebanyakan orang, intinya susah gaul d, dan sifat gwa yang susah gaul ini ngebikin gwa ngerasa sendirian banget, disaat orang2 ngumpul,gwa malah mojok sendirian, dan hal2 laen semacem itulah..

impact-nya, waktu gwa masih sama mantan gwa itu, kalo gwa ada masalah, gwa pasti cerita ke dia, setiap ada keluhan gwa bilang ke dia, pokoknya setiap ada beban yang nambah, pasti gwa bakalan berbagi sama dia..

dan sekarang? gwa ngga punya siapa2 lagi buat di-sumpelin sama masalah2 gwa,orang laen? boro2 ngurusin gwa, ngurusin masalahnya sendiri aja kayanya uda repot banget, dan gwa emang punya kebiasaan yang ngga-pernah-nyeritain-problem2-gwa-ke-orang-laen..

ya kan? buat orang laen mungkin ini cuma masalah sepele dan gampang diatasin, tapi buat gwa? susah setengah mati..

kalimat buat ngegambarinnya:
dulu, disaat udah ngga ada siapa-siapa yang berpihak sama gwa, yang masih mau deket sama gwa.. tetep masih ada satu orang yang selalu ada di kubu gwa dan tetep ngasi dukungan
mungkin itu..

yah, lagi2 post ini sebagai pengingat gwa kalo2 di masa depan gwa pengen nginget2 masa sekarang, masa2 yang lagi gelap2nya di kehidupan gwa ini, dan gwa masih nunggu titik terang, weh, ngga mungkin kayanya kalo cuma nunggu bisa ada kemajuan, yah, usaha deh dikit..


besok bakalan datengin acara jejepang gwa yang terakhir(mudah2an) di SMA,animons aishiteru, here i come!! saatnya nyuci mata ngeliat kostum2 yang keren! see u ashita deh.. Jyaa

_FIN_

0 comment: