Skinpress Demo Rss

Random Deh

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Thursday, April 15, 2010

Posted at : 1:17 AM

Fyuh.. baru beberapa minggu nganggur aja bosennya gue ampun-ampunan. Padahal pas banyak task, maunya libur lama gak ngapa-ngapain kan? Makan nih. Menurut gue sih masih lebih enakan ambruk karena kebanyakan tugas dan kegiatan daripada ambruk karena kebanyakan istirahat, seenggaknya udah ngehasilin sebuah dua buah output yang bisa dinikmati sambil senyum puas.

Kerjaan gue baru bisa dimulai akhir april ini, terapi-terapi juga baru dimulai minggu ini. Sayangnya semua kegiatan itupun nggak menuntut waktu gue secara maksimal, aktif paling banyak ya 5 hari seminggu. Bener-bener kosong, mau nulis pun, yang fiksi ngga bisa maju, yang riil juga ngga ada bahan, mau (sok) berteori juga ngga ada sesuatu yang bikin gue gatel untuk nulis. Hwueh? Jadilah, 98 persen kemungkinan post ini berisi hal-hal random sampah gak penting yang bakalan bikin sakit mata mereka yang baca.. kalo ada :P

Sekarang gue di Bandung loh.. ada panggilan alam yang manggil gue untuk balik sekitar 3-4 harian, selain ngurus pindahan kosan ke DU, juga ada beberapa hal lain yang harus gue urus. Yeah, gue pindah kosan sekarang, ke daerah dipati ukur. Sejauh ini, gue ngerasa kosannya pewe abis, letaknya di lantai 3, kamar gue langsung ngehadep ke luar, pemandangannya juga oke, dan ada lantai atasnya lagi yang biasa dipake buat jemuran—yang tentunya bakalan gue pake buat ngerokok dan ngopi2 asik disana, duileh, asiiiik.. naon coba.

Kosannya terletak di perumahan warga, rame disana, teteh-teteh yang punya kosannya juga baek, murah senyum. Oh iya, dia juga punya rumah makan—yah, warung nasi lah—di lantai 1 kosan gue itu, mempermudah gue kalo laper nih. Katanya juga ada internet patungan disana, speedy, kurang lebih sekitar 75 rebu perbulan biayanya. Gue sih amin-amin aja, sukur-sukur kalo misal gue masih ada kesempetan buat ngikut patungan, jadi bisa lebih tenang kalo mau inetan.

Euh, nte ngenah awak..

(ealah, naon coba, sunda fail, haha)

Yeah, ada hal yang seru di kepulangan gue ke Bandung kemaren. Kaya biasa, gue naek motor dari Jakarta ke Bandung, entah emang badan gue udah ngga enak atau kepala gue mulai ringsek gara-gara overdosis yakult, masa gue nyasar ke pantura dong.. harusnya gue belok kanan kearah cikampek, ini gue malah ngambil kiri dan masuk ke jalan paling legendaris se-pulau jawa itu. Nyadarnya juga pas udah lewat lebih 20 kilo mungkin, soalnya selain gue merasa nggak familiar sama jalannya, gue juga heran.. kok itu truk-truk kontainer dan bis-bis badak-badak teuing ngebutnya ngalahin motor gue (+/- 80-90km/jam), huahahaha.. horor. Akibatnya—karena gue ngerasa mubazir harus muter balik dan nempuh 20 kilo lagi, gue mutusin buat lempeng lewat pantura sampe ke Subang! Yahu, yang berarti adalah tambahan jarak buat gue sekitar 70 kiloan.. setan abis.

Nah, yang menarik lainnya, karena gue lewat Subang, otomatis gue juga akan ngelewatin Ciater dong, disini nih mantepnya.. kurang lebih sekitar setengah jam perjalanan, daerah Ciater – Tangkuban, kabut turun dengan amat sangat parah sodara-sodara, penglihatan ngga tembus sampe jarak 5 meteran. Yah, berada didalam kabut tebel sih gue sering, ngga heran, tapi kawan, bagemane kalo lo ada di dalam kabut tersebut saat ngendarain Motor? Dalam keadaan gelap gulita? Di jalanan yang nanjak 30 drajat? Di jalur yang hobi dilalui sama truk-truk pengangkut barang? Wuih, cuma satu kata yang pas buat ngegambarin keadaan itu: Thrilling abis! (eh, dua itu mah).

Sepanjang kabut itu gue bukannya berkata ‘astagfirullah atau subhanallah’ atau minta keselamatan apa kek gitu, tapi kata-kata yang otomatis keluar adalah, “anjing! Anjing! Keren mampus, gillaaa.. anjing.. anjing.” Tapi emang, keren abis lah momen yang gue laluin waktu itu.. saking ngerinya, gue ampe nggak berani untuk berenti karena takut diserempet dari belakang ama truk. Jadilah gue ngekorin satu motor didepan gue, jaga jarak 3 meteran supaya seenggaknya gue punya patokan didepan harus belok kemana aja. Ah.. keren lah pokoknya..

Gue harus balik besok kayanya nih.. ketemu psikolognya jum’at.. muales tenan rek..

Hahahasampah abis nih post

0 comment: