Skinpress Demo Rss
Beep.. beep.. beep..

Beep.. beep.. beep..

Beep.. beep.. beep..

Halo, assalamualaikum?
Woy
Halo?
Hahahah..
Ini siapa?
Tebak!
Siapa heh?
Lupa lo? Suara gue?
Ah..
Inget?
Udah inget lo?
Ada apa?
Hah? Ada apa? Bukannya gue yang harus tanya a-da a-pa?
Mampus lo, mampus! Makan tuh!
Bisa jelas dikit gak lo?
Ga jelas? Gue maki elo, ga jelas, heh?
Karena apa? Gue kira kita udah beres, gue udah lepas kan waktu itu?
Wooo-wooo, saat mentor gue susah, seorang pupil harus bertanggung jawab kan? Heh?
Lo.. tau?
Selalu tau, sayang.
Darimana?
Ngga penting, sama sekali ga penting tau gak hidup lo!
Lo hubungin gue cuma mau bilang itu?
Nggak, gue belum bilang, makan tuh pikiran sampah, manja, jijik, najis, otak kosong, ngayal, lo makan tuh bangsat!

Heh, gue belum selesai, mau ketawa gue! Mana yang lo bela tuh? Mana? Sekarang apa? Berapa luka yang lo bikin? Coba gue tebak, say, empat? Lima? Atau lebih dari itu?
Gue tutup ya.
Hahahah? Kenapa lo? Kecut? Muka lo pasti kusut mampus sekarang, abis tuh jiwa lo gerogotin lama-lama.
Gue tau, lo diem.
Tau? Tau? Sumpah, perut gue mules mau nahan ketawa, tau apaan? Mana yang namanya tau? Lo gak tau, gak tau sama sekali.
Ini gue, gue sendiri, badan badan gue, pikiran ya pikiran gue, gue yang lebih tau!!
Korosif, lo ga tau seberapa korosifnya hati lo, terkikis pelan-pelan, berkarat, lama-lama rusak, dan lo mati dalam keadaan hati lo menciut seperseratus ukuran semula.
Serius, gue pikir gue udah lepas waktu itu, putus hubungan, ga ada kaitan sama sekali antara gue dan elo, titik, gue udah ga butuh lo lagi, gue udah bilang kan?
*BRAG*
Halo?
*terkikik*
Yakin? Udah ga bisa kontrol sama sekali kan?
Berisik.
Iya kan?
Cukup.
He eh?
*tep*

Tuut.. tuut. Tuut..

0 comment: