Skinpress Demo Rss

Sekedar salam

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Sunday, August 24, 2008

Posted at : 11:12 PM

Gila, lama banget gw ga nyentuh blog gw ini, sebulan? Lebih yah kayaknya? Kangen sih, tapi apa dayaku sebagai manusia dengan kemampuan finansial terbatas tapi punya keinginan seabreg.. Tamak? Huahaha, tamak kalo mampu dapetin yang dia pengen, kalo ga dapet? Mupenk.. Dan itulah gw sekarang.

Gw sekarang udah pindah ke bandung, yeah, gw ga jadi ambil UIN, lebih milih UPI, kenapa? bandung cewenya cakep-cakep Ga tau si, gw pengen aja, gw bosen sama Rumah, sama jakarta, gw pengen lingkungan baru yang fresh, dan jadilah gw disini, di bandung. Kalo jujur, sebenernya bete juga disini, belom ada kegiatan, jadinya hari-hari kosong dah, tan pa kerjaan. Then? Kemana kebiasaan gw yang selalu kewarnet saat nganggur itu? Ho2, disinilah poin intinya!

Warnet disini itu muahualnyuah itoe loear beassa mai men, 4rb-7rb!? Gw makan apa di tanah rantauan ini ntar? Batu? Jombi dah, ga sanggup abis, karena itu, 2 minggu pertama di bandung itu bagaikan neraka kebosanan tanpa akhir, kerjaan gw cma baca buku doang, asik si, banyak buku baru. Tapi tetep aja bosen.

Maka itu, gw me-rekues sebuah hape dari ibu gw, ho-ho, meskipun uang bulanan bakal dipotong, gapapah, yang penting bisa ngenet dengan asoy-geboy-gedebug-enjoy. Mayan lah, ngenet plus im-an ampe capek seharian ga sampe 3rb, hu2, thx mum, padahal kita lagi masa susah yah, tapi anakmu ini minta yang aneh2. Dan untuk beberapa saat lagi, insya Allah kamar gw yang di bandung ini bakalan kedatengan desktop, yang rencananya bakal dikasi sama bapak, dan koneksi net yang gw tanggung sendiri, hu2. Smoga deh, smoga.

Untuk kedepannya, gw pengen kembali mengapdet rutin blog gw kaya dulu, kan untuk sekarang ini, gw dah ada hape. Pokoknya, selama jempol gw belon patah, gw apdet dah ini blog, oc dah.

Dan post ini juga berisikan permintaan maaf gw yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang gw tinggal beberapa minggu ini, specially for you us, maafkan abangmu yang belet ini us.. Blogmu slalu gw baca kog..hu2, walopun ga sempet kasih komen. Untuk IH, tak kabarin lagi us. Sekian dah..

Fin

0 comment: