Skinpress Demo Rss

Operation : Cabut!!

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Tuesday, January 15, 2008

Posted at : 3:20 PM

Hisashiburi..

akhirnya setelah sekian lama jadi anak baik (^^) gwa cabut dari sekolah,gwa cabut juga bukan tanpa alasan,gwa pengen mikirin macem2.. dan gwa yakin,semua orang juga butuh waktu khusus untuk mikirin masalah2nya.. iya khan?

do you need sometimes all alone?
dont you know you need sometimes on your own?
everybody need sometimes on their own
dont you think you need someties all alone?

awalnya gwa bingung mau pergi kemana,ada orang yang nyaranin supaya gwa kewarnet aja,"maen aja bung,naekin lepel,have fun aja," bzt..kalo maen,apa yang dipikirin? akhirnya gwa mutusin bwat ke bogor aja,udah lama ngga kesana.. kangen juga sama udaranya n pohon2 disana.. hehee..

gwa ke bogor naek kereta dari stasiun cikini,lumayan sepi lah,tapi tetep aja ngga dapet tempat duduk,pegel oy.. sampe di bogor gwa langsung jalan ke kebun raya bogor,disini gwa mikir macem2.. kayak Ibu gwa yang makin kacau aja ngedidik ade2 gwa yang masih kecil,Bapak gwa yang entah kapa baru mau pulang kerumah,ade2 gwa ntar gedenya bakal kaya apa dengen didikan yang kayak gini dari orang tua dan orang2 laen dirumah gwa kayak bude2 gwa yang tutur katanya berantakan.. banyak deh..

dan gwa juga mikirin diri gwa sendiri.. (pastinya dong..) sebenernya,yang gwa pikirin tuh sama2 aja kayak renungan2 gwa sebelumnya, kayak.. kenapa gwa ngga bisa begaul sama orang laen? kenapa gwa segitu takutnya temenan sama orang laen? kenapa untuk ngilangin jarak yang gwa buat sendiri aja kok susah banget? kenapa untuk ngomong sma orang yang gwa suka pun gwa ngga bisa? kenapa begini? kenapa begitu? kenapa? nan de?..

setelah puas mikir macem2.. gwa langsung head-back to the station.. dan.. wow.. rame amat massa-nya kayak es cendol.. mungkin karena keretanya ketahan dimana kali gitu.. ngga tau deh,dan begitu keretanya dateng..parah banget gwa ampe kalah rebutan tempat duduk sama ibu2,ada ibu2 yang sampe manjat gitu,mantap banget dah indonesia ini,gwa cuma bisa nyengir sambil geleng2 pala aja,dan karena kereta penuh,gwa jadinya nyengser di pintu kereta,hontou ni.. ini pengalaman pertama gwa nyengser di kereta..^^ bener2 beda sama nyengser di metromini atau mikrolet,jauh lebih thriller dah,bener serasa mempertaruhkan nyawa gwa >.<

sampe dijakarta dengan tangan pegel2 karena pegangan sama pintu kereta,gwa pulang,shalat dzuhur, n tidur ampe sebelum magrib.. dan sekarang? lagi megang keyboard kompi.. ngetik blog.. ada2 aja deh.. yosh, jya ne

0 comment: