Skinpress Demo Rss

Fullmoon..

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Monday, January 21, 2008

Posted at : 3:40 PM

sugooi, tenyata malem ini full moon,keren banget,udah lama ngga liat fullmoon yang sebagus ini,bener2 kirei,ngga tau sih,tapi gwa ngerasanya beda aja,ntah kenapa..kayanya ada rasa rada sakit gitu hati gwa,

sjauh ini sih,gwa ngeduganya rasa sakit gwa itu datengnya dari pemikiran gwa,yaitu.. gwa ngerasa manusia saat ini bener2 ngga pantes ngedapetin pemandangan yang se-indah ini,kenapa? gwa mikir,yang namanya manusia itu kurang jahat apa lagi sih sama alam ini? nebangin pohon yang ngga kira2,nyemarin macem2,dari aer,tanah,udara, bahkan suara,eksploitasi SDA yang udah ngga mikirin masa depan lagi, dll deh.. ngga bakal selesai 1 halaman kalo disebutin semuanyah..

gwa sendiri juga sadar,bahwa gwa juga ikut ambil andil dalem pengerusakan ini,gwa masih suka makan2 permen yang sampahnya dari plastik dan ngga bisa keurai,gwa belum pernah nanem po'on kecuali po'on toge,dan gwa sampe sekarang masih napas(nguarin CO2),gwa masih suka ngenet,beli komik dll yang make SDA yang gwa ributin tadi..

tp si alam ini masih dengan baeknya ngasih kita such a beautiful view!! mungkin gwa berlebihan kali yak,tp gwa bener2 suka sama fullmoon kali ini..ada 1 syair yang gwa dapet dari smacem pemujaan kuno gitulah tentang fullmoon, syairnya..

fullmoon.. fullmoon..
cleanses the sinful and make them anew..
shining brightly in the night sky.. waiting for the soul
who will be born again tonight?
who will be born tonight?
be born again tonight..

yosh.. akhir dunia semakin deket.. yo kita jaga bareng2 ni tempat supaya bisa ditinggalin lebih lama lage yak..

0 comment: