Skinpress Demo Rss

Song Translation: Telephone by Lady Gaga ft. Beyonce

Filed Under ( ) by Pitiful Kuro on Friday, September 03, 2010

Posted at : 5:18 AM

Another song translation, fitur yang gue comot dari blog thinkpokari.blogspot.com, haha, sekarang gue mau translate-in ngasal lagunya Lady Gaga, Telephone. Ga usah banyak cingcai lah, here it is.


Lady Gaga ft. Beyonce -- Telephone


Halo, halo bayi
Lo manggil, gue gak denger apa-apa
Gue gak dapet servis
Di kleb, lo liat.. liat
a-a-apa lo bilang?
Oh, lo putus sama gue?
Sori, gue gak bisa denger elu
Gue agak sibuk

Ag-agak sibuk
Ag-agak sibuk
Sori, gue gak bisa denger elu, gue agak sibuk. (iya tau, bawel ah)

Bentar ye
Ini lagu favorit gue yang bakal diputer
Dan gue gak bisa sms elu dengan minuman di tangan (alibi, gw bisa sambil ngerok + makan + ngompi)

Gue agak sibuk.

Berenti manggil, berenti manggil
Gue gak mau mikir lagi!
Gue tinggalin tangan dan hati gue di lantai dansa (ini lagu genrenya GORE!)

Eh, eh, eh, eh, eh, eh, eh, eh, eh…
stop nelponin gue!
Eh, eh, eh, eh, eh, eh, eh, eh, eh…
gue sibuk!
Eh, eh, eh, eh, eh, eh, eh, eh, eh…
stop telponin gue!
Eh, eh, eh, eh, eh, eh, eh, eh, eh…

Bisa manggil semua yang lo mau
Tapi ga ada orang dirumah
Dan lo gakkan mencapai telepon gue!
Keluar dari kleb (kamsudnya apa?

Manggil kapan lo mau
Tapi ga da orang dirumah
Dan lo gakkan mencapai telepon gue.
Keluar dari kleb (teteup teu ngarti)


Beyonce:

Cowok, cara lo tiup telpon gue
Gak akan ngebuat gue capcus lebih cepet
Make jaket gue lebih cepet
Ninggalin cewek gue lebih cepet (heu?)
Harusnya gue ninggalin telpon gue dirumah (ga bisa apdet status dong)
Karena ini bencana!
Manggil kayak tukang kredit (collector pan?)
Sori, gue gak bisa jawab!

Bukan karena gue gak suka elu
Cuma gue lagi di pesta
Dan gue sakit dan capek
Karena bunyi telpon gue
Kada gue ngerasa..
Gue tinggal di stasiun besar tengah (deket tebet kayanya)
Malam ini gue gak terima panggilan (sadaap)
Karena gue bakal joget

Karena gue bakal joget
Karena gue bakal joget
Malam ini gue gak terima panggilan karena gue bakal joget (harus diulang? Yang tinggal joget susah amat)

Maaf, nomer yang anda panggil sedang berada diluar jangkauan, silahkan mencoba beberapa saat lagi. #tingnong


*tidur ah

1 comment:

Anonymous said...

Naked+ [url=http://vladokranjec.typepad.com/blog/2010/08/denise-richards-bikini-pictures.html] nude pictures[/url] fre nude pictures